Header Ads

KLINIK NANGGROE MADANI Gelar Khitanan Massal


Banda Aceh - ANN




Dalam rangka peresmian klinik utama nanggroe madani(khansa 2), Sabtu 18 Mei 2019 bertempat di desa kajhu kec.Baitussalam Aceh Besar, digelar rangkaian acara khitanan massal,peresmian klinik dan buka puasa bersama.

Kegiatan diawali dengan khitan rasul untuk 36 anak kurang mampu,yatim dan miskin di kawasan kec.Baitussalam. Informasi dari ketua panitia khitan rasul yaitu dr.T.Yusfan Rahmadi, Tim dokter dan perawat yang melakukan khitan adalah staf klinik nanggroe madani.Kegiatan berlangsung dari pukul.09.00 sampai pukul 13.30 siang. Turut hadir direktur utama dr.T.Yusriadi,Sp.BA yang meninjau langsung di lokasi. Kegiatan ini bekerjasama dengan Kajhu Peduli Anak Yatim (KAPAY).

Pada sore hari nya,dilanjutkan acara peresmian klinik oleh bupati kabupaten Aceh Besar,yang dalam hal ini diwakili oleh kepala dinas kesehatan aceh besar bapak Lukman,SKM,M.Kes. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi atas pendirian klinik utama ini dalam hal membantu program pemerintah aceh besar memberikan layanan kesehatan rujukan untuk 3 wilayah kecamatan pesisir(Baitussalam,Darussalam dan Ktueng Raya). Ini inovasi yang pantas diajukan jempol. terima kasih dr.popon ucapnya. Prosesi potong pita dilakukan oleh bapak aceh kadinkes aceh besar yang didampingi oleh Dr. dr.Azharuddin,Sp.OT, dr.Warqah(kadinkes kota banda aceh),camat baitussalam,ibu yusniar AR,tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.
Kegiatan peresmian ditutup dengan mendengarkan siraman rohani tausiah ramadhan oleh ust.H.Gamal Achyar,Lc.MA dan buka puasa bersama.

Semoga dengan hadirnya klinik utama nanggroe madani ini,dapat memberi akses layanan prima dan bermutu untuk masyarakat di sekitarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.