• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Dinsos Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

    6/12/19, Rabu, Juni 12, 2019 WIB Last Updated 2019-06-11T17:05:54Z

    Banda Aceh - ANN
    Kepala Dinas Sosial Aceh, Drs. H. Alhudri MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Ramadan untuk mempererat kembali tali silaturrahmi antar sesama pegawai dan pejabat di Dinas Sosial Aceh.

    “Moment bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, maka dengan itu selain kita berharap berkah dari Allah, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi antar kita di dinas ini,” katanya.

    enurut Alhudri, dengan terajutnya tali silaturrahmi yang baik antar sesama pegawai dan pejabat di Dinas Sosial Aceh, maka tentunya juga akan memperbiki kinerja Dinas Sosial Aceh dalam melayani masyarakat.

    “Jika hubungan antar sesama kita sudah terjalin dengan baik, maka akan lahir kerjasama yang baik yang tentunya akan meningkatkan etos kerja yang baik dalam melayani masyarakat,” jelas Alhudri.

    Alhudri berharap, dinas yang dipimpinnya saat ini terus memberikan pelayanan yang maksimal dalam upaya mewujudkan Acehhebat sesuai dengan visi-misi Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah.

    Ketua Panitia Penyelenggara yang juga Sekretaris Dinas Sosial Aceh, Devi Riansyah AKS.,M.Si, mengatakan, selain melakukan buka puasa bersama, pihaknya juga melakukan penyantunan terhadap sejumlah anak yatim.

    Usai melakukan buka puasa bersama, para pegawai dan pejabat di dinas tersebut tidak diizin pulang dulu, karena diharuskan untuk mengikuti shalat magrib, Isya dan Tarawih berjamaah. “Untuk shalat Isya dan Tarawih kita laksanakan langsung di bawah tenda halaman kantor ini supaya muat, karena kalau dalam mushalla kan tidak muat,” ujarnya.

    Hadir mewakili Gubernur Aceh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. H. Rachmat Fitri, MPA, Staf Khusus Gubernur Aceh Bidang Sosial, Fauzan Azima, dan HM Maulana. Selain itu dari unsur Forkopimda hadir mewakili Pangdam IM, mewakili Kapolda, dan Polresta Banda Aceh. Selain itu hadir juga Ketua PRB Aceh Nasir Nurdin, dan sejumlah undangan lainnya.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini