Header Ads

Grend Hotel Arabia Terpilih Sebagai Salah Satu Hotel Halal Di Kota Banda Aceh


Banda Aceh - ANN
Hotel Grend Arabia  mendapat apresiasi di bidang pariwisata dengan terpilih sebagai salah satu penerima  Anugerah, di berikan Langsung sama Aminullah Usman wali Kota Banda Aceh, Grend Arabia Hotel Sebagai Hotel Halal Di Kota Banda Aceh Tahun 2019. untuk kategori Wisata Halal Terpopuler,

merupakan ajang tahunan yang digelar oleh dinas Pariwisata Kota Banda Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada General manager Hotel Grend Arabia Iwan Wahyudi, pada malam penganugerahan Festival Mie Aceh 2019 di Blang Padang  Banda Aceh, Senin (17/06).


Wali Kota Aminullah menyampaikan rasa syukur atas capaian tersebut. “Alhamdulillah, upaya kita semua untuk menggenjot sektor pariwisata Banda Aceh membuahkan hasil yang membanggakan,” katanya didampingi Kadis Pariwisata Banda Aceh, Iskandar  seusai menerima penghargaan.

“Wisata halal merupakan salah satu poin yang gencar kita jual kepada wisatawan terutama dari negara-negara yang mayoritas penduduknya muslim. telah menjadi ikon dunia sejak ratusan tahun yang lalu,” ujar Aminullah.

Di samping itu, ungkap Wali Kota, sebagai satu-satunya daerah di Indonesia yang menerapkan syariat Islam, Aceh dan Banda Aceh khususnya wajib mengembangkan sektor pariwisata dalam bingkai syariah, mulai dari objek wisatanya, penginapan, hingga kulinernya.


“Semoga penghargaan ini akan semakin memotivasi kami. Dan kami juga berharap kepada seluruh kementerian dan lembaga terkait untuk menggelar sebanyak-banyaknya event di Banda Aceh guna mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri,” katanya.

Ketua Penyelenggara  mengatakan, pihaknya ingin mendorong berbagai pihak untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. “Ini kali ketiga kami gelar sejak dulu sudah ada. Rangkaian pemilihannya mulai dari kampanye, vote, hingga malam penganugerahan.”

“Dalam perjalanannya, telah menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintah daerah dalam mengembangkan pariwisata di daerahnya. Kami berharap penghargaan ini dapat semakin memotivasi Pemda untuk mengembangkan sektor pariwisata di daerahnya masing-masing.
For More Information & Reservation :
Grand Arabia Hotel
Jl. Prof. A. Majid Ibrahim II No. 3 Banda Aceh, 23242 - Indonesia
Phone +62 651 227 88
Mobile +62 811 6505 200
IG : grandarabiahotel
FB : GrandArabia Hotel
www.grandarabiahotel.com

#hotel #hotelpromo #promotions #grandarabiahotel #arabiahotel #arabiaalmakmur #acehseafood #sabangfairhotel #acehhouse #grandrenggalitakengon #pariwisata #pariwisatabandaaceh #bandaaceh #aceh #indonesia #wonderfulindonesia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.