Header Ads

Polemik Atas Fitnah Rumah Sakit Zainal Abidin Atas Ucapan Mustafa Husein Woyla

Banda Aceh - ANN
Polemik atas tuduhan Mustafa Husein Woyla yang mengatakan RSUD ZA menjadi agen wahabisasi dibantah tegas oleh muhazar, Muhazar mengatakann RSUDZA sebagai SKPA hanyalah menjalankan amanah undang-undang bahwa sebagai instansi pelayanan publik wajib menyediakan sarana beribadah pada lingkungan dinas nya.Selasa/17/Juni 2019

Dikarenakan RSUDZA dalam tupoksinya tidak memfokuskan diri dalam pembinaan keagamaan berikut pelaksanaan nya, namun tupoksi RSUDZA adalah dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat, maka tata laksana pelaksanaan ibadah diserahkan kepada BKM (badan kemakmuran mesjid) Raudhatul Jannah.



Memang yang menerbitkan SK kepengurusan BKM adalah manajemen RSUD ZA, namun hal tersebut tidak serta Merta dapat disimpulkan bahwa RSUDZAa berlaku sebagaimana yang dituduhkan.
Pernyataan ini disampaikan setelah melewati proses rapat antara manajemen,,dewan syari'ah RSUDZA, pengelola BKM RSUDZA, dan pejabat struktural terkait dan turut dihadiri oleh media ini.

Muhazar menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menyampaikan statement, yang tidak tahu asal usulnya, agar ketentraman dan kenyamanan beribadah tetap terjaga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.