Header Ads

Mitra Saputra Resmi Dilantik Jadi Ketua Hamas Aceh Selatan Periode 2019 - 2021




Banda Aceh  - ANN
Dalam rangka meneruskan perjuangan mahasiswa/wi, Mitra Saputra  resmi memimpin pengurus Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan  (Hamas) didampingi sekretaris Rusdi Hendri Gusmita, Rizky Mifthaqul Pratama, selaku Ketua Harian.
Pelantikan Ketua Hamas dipimpin, seklaigus
Pengurus Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (Hamas) periode 2019-2021, di Aula Arafah Asrama Haji Banda Aceh,
Ahad (23/06/19).

Turut hadir wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, Wali kota Band Aceh di wakili, dan dari DPRA berserta dari DPRK Aceh Selatan,
seluruh mahasiswa/wi dari Aceh Selatan lebih kurang yang kuliah di Banda Aceh 7000 ribu orang yang ada di Banda Aceh,
dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Hamas periode 2019-2021, Mitra Saputra. mengatakan, banyak hal yang harus diperbaiki bersama oleh Pengurus Hamas. Ia menegaskan, kepada seluruh pengurus agar tetap konsisten dan komitmen untuk menjaga ruh organisasi yang dipimpinnya.
Menurutnya, memang harus ada konsep yang yang jelas dalam menjaga organisasi dan memberikan arahan-arahan kepada sleuruh Pengurus supaya menjadi militan.
"Semoga pengurus, Hamas dapat membimbing dan berjalan bersama dalam menjaga orgnisasi untuk menjungjung tinggi kebersamaan dan perjuangan kita bersma," kata Mitra dalam sambutannya.
Semnetara itu, Mitra Saputra, sebagai Ketua (Hamas) Himpunan mahasiswa Aceh Selatan Memimpin berpesan, Pengurus Hamas harus bisa menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi diri sendiri, organisasi dan masyarakat. Serta harus kembali ke khittah Hamas sesuai yang tertuang di dalam konstitusi yang ada saat ini.
"Pengurus Hamas harus menciptakaan kembali menjadi macan jalanan. Hamas adalah orgnisasi gerakan, maka harus turut berpartisipasi dalam menentukan kebijakan penerintah," pesannya. (Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.