Header Ads

WAKAPOLDA ACEH KUNJUNGI PELAYANAN KESEHATAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 73 DI CAR FREE DAY



Banda Aceh - ANN
Wakaolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M,  menggunjungi arena pelayanan kesehatan umum yang digelar Personil Biddokkes Polda Aceh dan RS Bhayangkara dalam kegiatan car free day di jalan Daud Beureuh, Simpang Lima, Banda Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Minggu (23/6).

Wakapolda mengunjungi car free day tersebut pada Minggu (23/6) pagi sekira pukul 07.45 wib dan disambut Kabid Dokkes Polda Aceh beserta sejumlah personil Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas

Wakapolda saat mengunjungi arena pelayanan kesehatan umum di car free day dengan bersepeda dan didampingi sejumlah pejabat Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas.

Sementara di tempat berlangsungnya car free day juga dihadiri sejumlah pejabat  Pemerintah di Banda Aceh dan masyarakat lainnya, kata Kabid Humas.

Pusat pelayanan kesehatan umum yang digelar di arena car free day adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, kata Kabid Humas.

Tim medis dari Biddokkes Polda Aceh dan RS Bhayangkara dalam kesempatan itu memberikan pelayanan kesehatan kepada pejabat maupun masyarajat lainnya yang hadir dalam car free day itu, sebut Kabid Humas lagi


Banda Aceh, 23 Juni 2019

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Aceh
Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

Kontak Person
Kabid Himas Polda Aceh
Kombes Pol Ery Apriyono, S. I. K., M. Si
NO. HP:081341296273

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh
Kompol H. Hamidi, S. H
NO. HP:081269902579

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.