Header Ads

BNI Syariah dan UTU Tandatangani MoU di Bidang Transaksi Keuangan


BANDA ACEH – ANN
PT. Bank BNI Syariah menandatangani kesepahaman atau MoU (Memorandum of Understanding) dengan Universitas Teuku Umar (UTU) di Kantor BNI Syariah Cabang Banda Aceh, Kamis (04/7/2019).
Penandatanganan kerja sama tersebut di bidang transaksi keuangan dan pembiayaan untuk pegawai dan juga dosen UTU.
Penandatanganan dilakukan Branch Manager PT. Bank BNI Syariah Banda Aceh Zul Irfan Lubis dengan Rektor UTU Prof. Jasman J. Ma’ruf, SE dan turut disaksikan oleh Pimpinan PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Meulaboh Ahmadi serta Kabag Keuangan UTU Zulfirman,SE,M.Si dan Kabag Perencanaan, Kerjasama dan Humas UTU Ahmad Fauzi, S.Pd.
Pimpinan PT. Bank BNI Syariah Banda Aceh Zul Irfan Lubis mengatakan, BNI Syariah siap melayani masyarakat dan instansi maupun universitas khususnya UTU dalam transaksi keuangan. “Ke depannya kita juga membuka kesempatan kepada Mahasiswa UTU untuk dapat magang di BNI Syariah Banda Aceh dan kepada Alumni UTU juga kita berikan kesempatan menjadi pegawai BNI Syariah”, tambahnya.
Sementara itu Rektor UTU,  Prof. Jasman J. Ma’ruf, SE menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya, kerjasama ini penting dan harapannya bisa bermanfaat dan benar-benar dapat direalisasikan dengan baik. (AM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.