Header Ads

Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Gelar Focus Group Discussion.


Banda Aceh - BIN
Dalam rangka rapat internal para Pengurus Be
sar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB HUDA) menggelar rapat yang disebut Focus Group Discussion (FGD) sebagai ajang diskusi untuk mencari masukan maupun dengan pendapat sesema Pengurus HUDA dalam rangka mencari solusi dalam menghadapi berbagai dinamika perkembangan dalam kehidupan dayah di Provinsi Aceh sehingga diharapkan adanya masukan yang cemerlang dari para pengurus maupun pimpinan Huda dalam menghadapi perkembangan kedepan.
Diskusi yang merupakan rapat internal Huda ini berlangsung di markaz pusat PB Huda di Bayu, Lamcot, Darul Imarah, Aceh Besar pada hari Sabtu  (20/7/2019), ada pun tema yang diangkat bertajuk "Islam, Aceh, dan Masa Depan Dayah".
Dalam arahannya dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usamah Elmaadny menyampaikan apresiasinya terhadap dilaksanakan acara  seperti ini karena dengan demikian kita dapat mengetahui berbagai dinamika perkembangan dalam menghadapi berbagai tantangan dalam kaitanya dalam usaha untuk terus memberikan motivasi terhadap kemajuan dayah di daerah ini.

"Saya minta support dan masukan para pimpinan Dayah untuk dapat aktif bersama sama memberikan sumbangan pemikiran untuk perkembangan pendidikan dayah di Aceh ke depan". papar Usamah Elmaadny.
Acara diskusi ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar HUDA Aceh Tgk H Muhammad Yusuf AW atau yang akrab dipanggil Ayah Sop kepada media ini mengatakan bahwa acara ini dimaksudkan untuk membangun komunikasi atau kesepahaman bersama, artinya membahas tentang berbagai persoalan perkembangan di dunia dayah.Rapat.
ini untuk saling  sharing komunikasi membangun kesepahaman dan kita mau mencari informasi supaya jangan terjadi kekeliruan dari tugas kita sebenarnya, karena yang kita inginkan adalah semuanya mencari solusi yang baik, dan sifatnya bukan konfrontatif, tetapi kita harus mencari solusi tanpa adanya konflik sehingga akan memberikan hasil sebagaimana yang diharapkan." papar Ayah Sop.(as)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.