Header Ads

POLDA ACEH GELAR LOMBA LARI 10 K



Polda Aceh, Minggu (21/7) pagi
menggelar even olah raga lomba lari 10 K dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Demikian kata Kabid Humas  Polda Aceh Kombes Pol.  Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnys, Minggu (21/7)

Pelepasan lomba lari 10 K itu dilakukan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh pada Minggu pagi tersebut.

Saat pelepasan even olah raga itu dihadiri Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, S. E, Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S. E., Ak., M. M, Pejabat TNI, Pejabat instansi terkait, Para Pejabat Utama, PD Bhayangkari Aceh dan sejumlah Personel Polda Aceh lainnya,  kata Kabid Humas.


Sementara peserta lomba lari 10 K tersebut terdiri dari berbagai elemen masyarakat termasuk dari TNI dan anggota Polri, sebut Kabid Humas.

Saat pelepasan even olah raga lomba lari 10 K Tahun 2019 di Blang Padang, Wakapolda Aceh membacakan sambutan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, kata Kabid Humas.

Selain itu, Ketua Panitia Dir Narkoba Polda Aceh Kombes Pol. Muhammad Anwar R, S. H., S. I. K, juga menyampaikan laporannya dalam kegiatan itu, jelas Kabid Humas.

Even olah raga ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 yang peringatannya sudah digelar secara serentak di seluruh jajaran Polri seluruh Republik Indonesia pada hari Senin tanggal 10 Juli 2019, kata Kabid Humas.

Sementara di jajaran Polda Aceh, untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 tersebut, selain menggelar even olah raga lomba lari 10 K juga menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti Aceh Police Expo 3, lomba mancing, SPA 3 Trail Adventure dan berbagai kegiatan lainnya, kata Kabid Humas.

Dalam even olah raga lomba lari 10 K Tahun 2019 ini, untuk peserta yang menjadi juara akan disediakan hadiah utama dan berbagai hadiah lainnya, sebut Kabid Humas lagi.


Banda Aceh, 21 Juli 2019

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Aceh
Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

Kontak Person
Kabid Humas Polda Aceh
Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si
NO. HP:081341296273

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh
Kompol H. Hamidi, S. H
NO. HP:08126902579

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.