Header Ads

Waka Polda Suprianto Tarah Terpilih Sebagai Ketum Perbakin Aceh


BANDA ACEH - ANN
Dalam Musprov IV Pengurus Provinsi (P
engprov) Perbakin Aceh secara aklamasi menetapkan Supriyanto Tarah menjadi Ketua Umum Pengprov Perbakin Aceh masa bhakti 2019 - 2023 di Banda Aceh, Kamis (18/7/2019).

Dari  seluruh pengurus 23 Kabupaten  menyatakan mendukung Penuh Yanto Tarah, sapaan akrabnya Supriyanto Tarah sebagai Ketum Pengprov Perbakin Aceh menggantikan Husen Hamidi yang telah berakhir masa kepengurusannya. Yanto Tarah saat ini menjabat sebagai Wakapolda Aceh.
"'Saya siap mengemban amanah ini, dan mohon dukungan semua teman-teman pengurus untuk membantu saya. Ke depan, Perbakin Aceh harus maju. Saya mengusung moto profesional, berkualitas dan handal," ujar Yanto Tarah, mantan Kapolres Bireuen tahun 2003-2004 lalu.
Yanto Tarah mengakui, bukan hal yang asing bagi dirinya untuk berkecimpung sebagai pengurus Perbakin. Sebab, saat ia bertugas di Bandung beberapa tahun lalu, ia juga menjadi pengurus Perbakin di daerah itu. Sehingga organisasi Perbakin tidak asing lagi. Bahkan untuk Perbakin Aceh, Yanto Tarah mengaku sudah siap untuk memajukan bersama - sama agar prestasi olahraga menembak ini lebih baik.
Kita akan persiapkan atlet pemula untuk persiapan jangka panjang sebagai tuan rumah PON 2024 di Aceh", jelas mantan staf di Kemenkopolhukam itu.(***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.