Header Ads

Hotel Arabia Group Menyambut Hari Raya Idul Adha Memberi Diskon

Banda Aceh  ANN
Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8/2019) membuat Arabia Group memberikan potongan harga kepada konsumen yang menginap di Hotel Arabia dan Grand Arabia.

“Ini satu cara kita untuk memanjakan konsumen menyambut Hari Raya Idul Adha. Kita memberikan potongan harga langsung ke mereka dari harga normal,”kata General Manager Arabia Group Iwan Wahyudi, Selasa (6/8/2019).
Ia mengatakan adapun kamar hotel baik di Arabia Hotel ataupun Grand Arabia hotel yang mendapat potongan harga yaitu kamar tipe superior dan grand deluxe.
“Promo ini berlaku dari tanggal 9 sampai 12 Agustus. Dan promo potongan harga ini berlaku di Arabia Hotel dan Grand Arabia Hotel,”terangnya.

Seorang pengunjung sedang memesan kamar di Grand Arabia hotel, Selasa (6/8/2019)

Adapun harga normal untuk satu kamar hotel, Iwan Wahyudi menyampaikan untuk kamar hotel Grand Arabia permalamnya dibanderol Rp 920 Ribu dan khusus Idul Adha mendapat potongan harga menjadi Rp 618 Ribu permalam.
“Untuk kamar Arabia Hotel Rp605Ribu permalamnya dan mendapat potongan harga menjadi Rp423Ribu,”ujarnya.
Selain promo potongan harga, aku Iwan, pihaknya akan memberikan voucher seharga Rp50Ribu yang bisa digunakan untuk makan di Aceh Seafood.
“Ini juga satu bentuk pelayanan kita kepada masyarakat yang sudah percaya kepada Arabia Group dan memilih kita sebagai tempat istirahat bersama keluarga,”katanya.

Iwan Wahyudi mengaku, promo ini juga berlaku untuk menyambut HUT ke-74 RI. Jadi, akunya, tipe kamar yang ditawarkan dan harganya sama dengan promo potongan harga untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1440H.
“Bedanya cuma terletak pada tanggal promonya. Untuk HUT ke-74 RI, promo ini berlaku pada 16 sampai 18 Agustus,”ujarnya. (***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.