Header Ads

Perserta Pelatihan Tingkat IV Tahun 2019 Melakukan Visitasi Ke BKBD Aceh Besar


KOTA JANTHO -  ANN
Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Tahun 2019 Puslatbang KHAN LAN melakukan visitasi ke BPKD Kabupaten Aceh Besar. Rombongan peserta pelatihan disambut oleh Staf Ahli Bupati Aceh Besar Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Jakfar, SP dan pejabat Aceh Besar lainnya di Ruang Rapat II Kantor Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (8/8/2019).

Staf ahli Jakfar SP dalam sambutannya menyampaikan berbagai informasi tentang potensi yang dimiliki Aceh Besar, baik ekonomi, sumber daya alam, pariwisata serta budaya dan pemahaman tentang Syariat Islam. "Aceh Besar salah satu kabupaten di Aceh Besar yang memiliki berbagai potensi baik ekonomi maupun budayanya untuk di kembanfkan," tuturnya.
Pada kesempatan itu para peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV juga menerima pemaparan materi mengenai Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aset Aceh Besar "SIMANTAB". Aplikasi ini merupakan inovasi salah satu alumni Diklatpim III Tahun 2017 di Puslatbang KHAN, yaitu Muharril Al Aqshar, S.E., M.Ec.Dev yang juga Kepala Bidang Aset BPKD Aceh Besar.

Dalan kegiatan visitasi seluruh peserta diharapkan dapat memberikan pemahaman peserta tentang bagamaina cara berpikir kreatif dan inovatif. Semogoa apa yang nantinya didapat dilapangan mampu memberikan kontribusi dan manfaat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.