Header Ads

Hotel Arabia Grup Sambut HUT RI Ke 74 Gelar Event Tradisional Rebut Hadiah 10 Juta



Banda Aceh  - ANN

Sambut HUT ke-74 RI, Arabia Hotel grup menggelar event tradisional dan mengikut karyawan dan anak anak dan Suami istri karyawan hotel Arabia group.

General Manager Arabia Grup Iwan Wahyudi mengatakan event tradisional ini dilakukan pada Minggu (18/8/2019).
dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti dan berbagai perlombaan.  Dengan diadakannya lomba 17 Agustus, anak-anak dapat dikenalkan pada perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Hal ini tergambar pada perjuangan peserta yang perlu dilakukan untuk memenangkan lomba yang akrab disebut sebagai lomba 17-an tersebut.    Tidak hanya mengingat perjuangan para pahlawan, lomba 17-an ternyata juga menyimpan manfaat lain yang baik bagi kesehatan jasmani dan rohani. Lomba pada saat perayaan 17 Agustus biasanya dilakukan di luar ruangan dan beragam dari jenis permainan individu maupun kelompok. Dilansir dari, permainan yang dilakukan di luar perkarangan Hotel Grend Arabia, karyawan Hotel Arabia Group seperti grend Hotel Arabia, Arabia Penayong Banda Aceh,  Renggali Hotel Arabia Takengon Aceh Tengah, Hotel Arabia Sabang.
membantu anak menjadi lebih sehat, membangun ikatan, dan meningkatkan diri kemampuan mental dan fisik. Bagi anak-anak yang bermain di luar ruangan, tentu akan menambah kemampuan motorik, membantu bersoisalisasi, dan membuat anak lebih nyenyak tidur saat malam. Demikian menurut Iwan Wahyudi sebagai Genaral Manager Hotel Arabia Group. Secara mental, permainan di luar ruangan membuat biasanya dibutuhkan penyusunan strategi, berpikir lebih cepat, dan menghasilkan solusi. Apabila dikombinasikan dengan udara segar, maka dapat meningkatkan daya ingat, kecerdasan, penalaran, dan kemampuan mental lainnya secara signifikan Berikut beberapa lomba 17-an dan manfaatnya bagi anak lomba karung, dan sebagai berikut.
Ia mengatakan kegiatan ini sengaja dibuat untuk memperingati HUT ke-74 RI yang jatuh pada 17 Agustus 2019.
"Kegiatan ini dihibur oleh live musik dan keyboard dari hotel langsung,"ujarnya.
Selain itu juga, sambungnya, pihaknya juga menyediakan makanan tradisional mengingat Arabia Grup mengambil tema 17 Agustus.
"Makanan tradisional ini kita ambil dari pedagang yang berjualan disekitar hotel. Baik Arabia Hotel maupun Grand Arabia Hotel,"katanya.
Kegiatan ini dilakukan untuk memperebutkan hadiah Rp 10 Juta. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.