Header Ads

Pergelaran PCX Heritage Trip di Kota Meulaboh


Banda Aceh - ANN
Penggelar kegiatan PCX Heritage Trip yang dilakukan para bikers Honda PCX150 dengan PT. Capella Honda Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh serta bersama Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHM) terasa sangat menyenangkan dan penuh suasana kekeluargaan.

Dimana pada kegiatan yang dilaksanakan di Kota Meulaboh ini, para peserta mengunjungi tempat-tempat yang indah  salah satunya mengunjungi landmark kota Meulaboh  yaitu Kupiah Meukeutop atau biasa yang disebut Topi Teuku Umar.

Rangkaian kegiatan yang diawali dengan konvoi dari Dealer Capella Honda Meulaboh, dilanjut dengan foto bersama di landmark topi Teuku Umar dan finish di Abudel Café untuk melaksanakan gathering membuat para peserta merasakan sensasi nyaman dan aman saat berkendara dengan sepeda motor Honda miliknya melewati rute-rute yang ada.

Ini sesuai dengan tujuan kegiatan ini yaitu memberikan sensasi berkendara yang nyaman kepada para Bikers Honda PCX150 dan Paguyuban IMHM dengan mengunjungi lokasi atau tempat heritage yang ada di kota Meulaboh, seklaigus memupuk silaturahmi antar sesama komunias dan bikers.
“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak para bikers mengunjungi tempat heritage yang menjadi landmark kota Meulaboh dan ini juga menjadi momentum baik untuk mempererat tali bersaudaraan antar komunitas di wilayah Meulaboh agar semakin  solid”, Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Banyak kegiatan menarik yang menambah kemeriahan seperti riding test motor Honda PCX150, games & kuis berhadiah souvenir dari Honda, lucky draw dan performance dari band-band local yang ada dikota Meulaboh.

“Kami senang dapat ikut dalam kegiatan ini, selain bisa menjalin silaturahmi antar komunitas kegiatan ini juga mengajak kami berkunjung ke tempat-tempat heritage yang ada di kota Meulaboh, disamping itu kami juga menikmati ikut kegiatan karena banyak games dan kuis, ada riding test Honda PCX150, ini yang membuat saya  sangat tertarik ikut dalam kegiatan, bisa mencoba Honda PCX150”, Ucap Muji dari HSFCI Nagan Raya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.