Header Ads

Tennis Club' Medan Berhasil Meraih Juara l


BANDA ACEH - ANN
Tim Kosek Tennis Club Me
dan berhasil meraih Juara I mengalahkan lawan tandingnya hingga menempati posisi urutan Juara II, Tim Telkom Tennis Club Medan saat usai perlombaan Turnament Tennis Lapangan Se-sumatera Piala Gubernur Aceh Tahun 2019

Sekretaris Dispora Aceh, Ir T Bustamam MT bersama Anggota DPRA, Asieb Amin, Dr Iskandar A Gani beserta Ketua Panitia Penyelenggara, Muksamina secara sombolis langsung menyerahkan Piala Gubernur Aceh beserta uang tunai kepada peserta tim yang meraih Juara I, II, III, IV, V, VI, VII dan VIII.


Sekretaris Dispora Aceh dalam sambutannya menyatakan, sangat menyambut baik atas semangat seluruh panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini, turnamen yang akan datang selanjutnya diharapkan agar dapat lebih semarak lagi.
Anggota DPRA Periode 2019 - 2024, Dapil 10 Partai Gerindra yang terpilih, Drs H Asib Amin menyampaikan, Turnamen Tennis Piala Gubernur Aceh yang akan datang khususnya agar dapat dilaksanakan lebih meriah lagi kedepan dengan maksimal agar seluruh peserta tim tennis yang mengikuti lomba ini akan dapat dihadirkan kuota tambahan pesaing lebih banyak dari berbagai daerah lainnya khusus yang ada di Provinsi Aceh.


"Tim yang telah berhasil mencetak juaranya tentu diharapkan tidak hanya sampai disini saja, terus gali potensi keseimbangan latihan agar dapat mengikuti event selanjutnya yang akan datang agar dapat tampil lebih maksimal lagi," ujarnya Muksamina selaku Ketua Penyelanggara saat wawancara langsungnya kepada wartawan media online.

Kegiatan ini juga mengangkat tema Aceh Teuga, Aceh Juara yang diikuti sebanyak 21 Tim Se-sumatera Aceh yang berlangsung di Halaman Tennis Belakangan Kantor Gubernur Aceh, Senin (26 Agustus 2019) sore.




Adapun dilihat area kawasan tempat yang hadir sangat banyak penonton hadir sangat antusias dan semarak. Supporter Tim Mereka juga menyampaikan, kedepan kita berharap panitia akan memilih tempat pertandingan lebih strategis leluasa lagi agar masyarakat dapat ikut serta menyukseskan kegiatan ini, serta perlu juga partisipasi tim daerah lain agar dapat diikuti sertakan lebih banyak lg karena hadiah sangat menarik diperebutkan.


Adapun pemenang turnamen tennis lapangan Se-sumatera Piala Gubernur Aceh yang telah berhasil meraih Piala Gubernur Aceh dan uang tunai yaitu, Juara I Kosek Tennis Club (Medan) medapame hadiah uang tunai sebesar Rp. 20 Juta, Juara II Telkom Tennis Club (Medan) Rp. 10 Juta, Juara III, Baveti B (ACEH) dan Juara IV, Padang Tennis Club (Sumatera Barat) mendapatkan uang tunai sebanyak Rp 6 Juta, Juara V PELTI Kota Lhokseumawe, Juara IV Pemko Banda Aceh, Juara VII PELTI Meulaboh dan Juara VIII Setda Provinsi Aceh masing-masing mendapatkan Rp 2 Juta. ()

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.