Header Ads

BNN Kota Banda Aceh Gelar Bimbingan Tekbik Anti Narkoba


BANDA ACEH - ANN
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota B
anda Aceh menggelar Bimbingan Tekbik Penggiat Anti Narkoba Lingkungan Masyarakat di Hotel Kyriad Muraya, Senin (26/8/2019).

Acara tersebut merupakan upaya menciptkan kader muda anti narkoba di lingkungan masyarakat. Peserta berasal dari organisasi kemasyarakatan, antara lain Satgas RAPI, alumni Duta Wisata, Ketua Pemuda dan organisasi kepemudaan.

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST MM MT mengatakan, keterlibatan aktif para pemuda dan masyarakat akan sangat penting dalam Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), sekaligus akan menjadi upaya sinergi dalam mewujudkan Banda Aceh Bersinar (Bersih Narkoba).

“Kerja besar ini harus dikerjakan bersama dan perlu keterlibatan aktif Penggiat di lingkungan masyarakat," ungkap Hasnanda.
Ia menambahkan, "Penggiat Anti Narkoba akan memegang perang penting dan kita berharap ini akan menjadi dukungan yang luar biasa dalam upaya kita menjauhkan generasi muda di Banda Aceh dari pengaruh narkoba."

Kegiatan yang diikuti 20 orang peserta menghadirkan narasumber dari Kepala BNNP Aceh, Kepala BNNK Banda Aceh, Kasat Narkoba Polresta dan praktisi terkait. Acara berlangsung 2 (dua) hari dari tanggal 26 - 27 Agustus 2019.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.