Header Ads

Barista AKHI KOPI Menyediakan Menu Makanan Khas Aceh


Banda Aceh - ANN
Hanya yang tau selera anda
Warkop Barista Akhi Kupi di  jln Tgk Daud Bereueh Di samping Apotek Meurasi Lamprit Depan (RSZA) Rumah Sakit Zainal Abidin
sambil menikmati kopi di pagi hari, siang, maupun jelang sore tampaknya sudah menjadi kebiasaanl masyarakat Aceh.

Aroma khas dari seduhan kopi sepertinya telah akrab dengan kehidupan orang-orangnya.
Tak heran umunya orang Aceh Minum Kopi, warung-warung kopi di daerah ini selalu ramai pengunjung.




Melihat kebiasaan ngopi yang begitu tinggi tidak hanya di Aceh, pernah  untuk generasi milenial di Aceh maupun orang Dewasa dan Remaja dan juga para Mahasiswa sambil ngopi sambil belajar buat makalah apa saja lebih enak rasanya di depan leptop dan menikmati WaiFi.
Lalu, menganjurkan mengalihkan uangnya untuk disisihkan uang untuk minum kopi secangkir kopi nikmat sambil berkumpul sama teman teman biar tampak Akrab.
Namun, hal itu tidak perlu dikhawatirkan karena sudah tradisi orang Aceh tampa kopi sakit kepala  karena di Aceh  banyak warung kopi yang murah meriah.

Namun rasanya patut dicoba dan tidak kalah dibandingkan kedai kopi modern sekarang sudah meluasnya seluruh dunia mengakui.
warung kopi yang nikmat dan murah meriah:
Warung Kopi AKHi KUPi Menu makan seperti pisang Rebus, pisang goreng Bakso AKHI Kupi, Mie goreng Bakso AKHI Kupi, Ketan Selai Akhi Kupi,Roti Selai, Beleukat selai.dan sekaligus kopi rebusta kopi sareng, ada juga menyediakan Arabika, ekpreso, dan lain di jamin kalau di minum tidak berangin ujarnya.(s)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.