Header Ads

Mari Kita Berkerja Sebaik Mungkin Untuk Memperbaiki Mungkin Dengan Aparatur Sipil Negara


Banda Aceh  --- ANN
Mari kita bekerja sebaik mungkin untuk mengubah dan memperbaiki citr
a Aparatur Sipil Negara. Tidak ada manusia yang sempurna. Oleh karena itu, perubahan, perbaikan dan inovasi harus terus dilakukan untuk menjadi lebih baik. Kekurangan sebelumnya harus terus diperbaiki secepatnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, pada acara serah terima jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul hisbah, dari Kasatpol PP dan WH sebelumnya Dedi Yuswady kepada pimpinan yang baru Jalaluddin, Rabu (4/9/2019).

"Misi kita semua adalah memperbaiki citra ASN. Jadi mari bersama kita terus berubah dan berinovasi, agar masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari kerja-kerja yang kita lakukan," imbau Sekda.

Sebelumnya, Jalaluddin menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Aceh. Sementara itu, Dedi Yuswardy akan menduduki jabatan baru, sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda mengingatkan kepada para pejabat baru yang pindah dari dari lain agar segera menyerahkan seluruh aset dari kantor sebelumnya.

"Bagi pejabat pindahan harus segera menyelesaikan berbagai permasalahan administrasi dan melakukan serah terima aset dari kantor sebelumnya, dan diketahui oleh pimpinan dari kantor sebelumnya dan pimpinan di kantor yang baru, harus ada surat bebas aset. Ini penting agar nyaman kita bekerja di tempat baru," kata Taqwallah.

Sekda juga berpesan agar pimpinan menjadi manajer yang baik dengan selalu menjaga kekompakan tim.

"Untuk membentuk tim yang kuat, maka pimpinan haru merangkul seluruh staf, pahami psikologinya. Sebagai tim, kita harus mampu memanfaatkan kelebihan kita untuk menutupi kekurangan anggota tim lainnya," kata Sekda.

Prosesi serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama dan pejabat baru yang disaksikan langsung oleh Sekda Aceh.[red]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.