• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PT Capella dinamik Nusantara Gelar Gathering 2019 Bersama Jurnalis Aceh

    9/12/19, Kamis, September 12, 2019 WIB Last Updated 2019-09-12T14:23:13Z

    Banda Aceh  - ANN
    PT Capella Dinamik Nusantara, Dealer Honda wila
    yah Aceh kembali menggelar gethering bersama Jurnalis Aceh khususnya untuk Jurnalis Aceh
    Kegiatan yang diselenggarakan dari Aceh ke medan, tidur di hotel Mutiara satu malam, habis istirahat mandi makan siang lalu ke kantor Capella Medan ikut (bimtek) bimbingan teknis mengenai Honda yang di launching ADV / Genio tanya jawad sama wartawan bersama pegawai PT capella dinamik Nusantara habis itu nonton bareng di bioskop 21 di mall Carefur.
    berangkat ke Prapat dan nyebrang ke Samosir, diikuti sebanyak 10 Jurnalis bersama pegawai PT. Capella dinamik Nusantara.habis dari pulo samosir nginap di hotel Niagara sambil membakar ikan makan bersama sama di api unggul Asyih sekali malam itu menghilangkan jenuh.
    Yana mengatakan  PT Capella Dinamik Nusantara selaku  Dealer Honda wilayah Aceh mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah diselenggarakan setiap tahun. Dan gathering tahun ini kali ketiga.

    “Pastinya kegiatan ini kami selenggarakan sebagai ucapan terima kasih dan bentuk apresiasi kami terhadap jurnalis khususnya  Dengan adanya kegiatan ini kami mengharapkan kedepannya  dapat selalu Memberikan  khusus untuk Jurnalis yang selalu menaikkan berita dari PT Capella dinamik Nusantara setiap ada Honda baru seperti Launching
    Seperti ADV / Genio  terbaik untuk konsumen pecinta sepeda motor Honda,”
    Contohnya khusus Aceh karena peminat Honda terbanyak mulai dari Honda lama maupun Honda baru,Honda memang tiada duanya itulah kalaupun di jual harganya tetap tinggi.(s)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini