Header Ads

Sekolah Tinggi Ilmu STIKES Gelar Rapat Senat Terbuka Pengambilan Sumpah Para Wisuda Diploma D III


Banda Aceh  - ANN

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) menggelar Rapat Senat Terbuka, pada Sel

asa (24/10/2019).

Dalam acara ini, diagendakan pengambilan sumpah para wisudawan dari Diploma (D) III Keperawatan dan juga Pendidikan Profesi Ners.

"Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan wisuda dalam rangka rapat senat terbuka. Mewisuda lulusan D III Keperawatan dan juga Pendidikan Profesi analis  , farmasi lagi ada petunjuk gubernur ada Meulaboh, Apoteker dari puskesmas, ada tiga  kami," ujar Dr. Hanif, di lokasi, gedung ACC Prof DR Dayan Dawood Universitas Syiah kuala.
mengungkapkan, dalam kesempatan ini, setidaknya pihaknya meluluskan total sekitar  382 wisudawan - wisudawati.dan kebidanan 11 orang
orang dari Pendidikan Profesi Ners, dan sisanya,  orang dari D III Keperawatan.
Iapun mengungkapkan kelegaannya usai dilangsungkannya wisuda kali ini. Sebab, prosesnya terbilang panjang hingga pada akhirnya lulusan tahun akademik 2018 /2019 itu bisa diwisuda lewat rapat senat terbuka kali ini.

"Prosesnya cukup panjang, sebab terkait dengan status STIKEs Aceh beberapa waktu lalu. Saat ini semuanya sudah tuntas dan Alhamdulillah proses wisuda ini bisa dilangsungkan tanpa hambatan," pungkasnya tanpa merinci perihal yang dimaksud.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.