Header Ads

Pemerintah Aceh Besar Melalui Dinas Lingkungan Hidup Menutup Resmi Tempat Pembuagan Sampah



Kota Jantho  --- ANN Pemerintah Aceh Besar Melalui Dinas Lingkungan Hidup menutup s
ecara resmi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di Ajun Kecamatan Peukan Bada pada sabtu tanggal 20 September 219.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aceh Besar Drs Syukri Mengutarakan pada media foredi aceh.com, Senin 23/9  diruangkerja .

TPS di Ajun sudah ditutup sejak hari sabtu,  melibatkan pihak muspika setempat dan pemuda Ajun.



Bahwa untuk sementara sudah tertutup, dikarnakan di situ bukan tempat buang sampah. Alhamdulilah Kita sudah konsultasi pihak kecamatan bila ada kendala masyarakat bisa Konsul sama dinas lingkungan hidup di kota Jantho.

Terkait operasinal petugas di lapangan dinas lingkungan Hidup terus mempacu sedemikian utuk pelayanan masyarakat, dan pinggiran kota banda aceh. "Oktober mendatang mulai mengoprasikan 5 unit mobil Armada yang bersumber dana otsus 2019, dan pun dinas lingkungan hidup Aceh Besar sudah memasukkan perencanaan Blibli Potong Kayu pada tahun 20120 mendatang, pinta syukri.



Kadis LH Menambahkan, kita selalu himbauankan kepada mayarakar agar selalu di siplin dan carilah tempat pembuang sampah yang wajar yang sudah di sedia oleh dinas , dan pun untuk jalan alternatif Pemerintah Aceh Besar Mengeluarkan kebijakan kepada Pihak kecamatan - kecamatan untuk memperuntukan dana desa di setiap Gampong untuk pengelolaan sampah. Pungkas Syukri.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.