Header Ads

Bupati Ir.H.Mawardi Ali Bersama Ayi Satria Yudha SIK M.Si Membuka Grass Track Piala Kapolres Aceh Besar


Kota Jantho  --- ANN
Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali bersama Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSi, Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali S.Pd dan didampingi Unsur Forkopimda Aceh Besar Membuka secara Resmi Open GrassTrack Piala Kapolres Aceh Besar di Sirkuit Permanen Parama Satwika Kota Jantho Aceh Besar, Sabtu (5/12)

Dalam Sambutannya Bupati Mawardi Ali sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. "Selamat HUT TNI yang ke 74 semoga TNI semakin di cintai oleh rakyat, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyambut baik kegiatan ini dan apresiasi kepada Kapolres Aceh Besar yang telah menyiapkan Sirkuit Permanen ini sebagai sirkuit terbaik di Aceh Saat ini, ungkap Bupati.

"Untuk Kegiatan hari ini Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menyambut Baik kegiatan ini dan Para Riders yang akan bertanding dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai dan semoga dengan kegiatan ini terus memperkokoh dan menjadikan Kabupaten Aceh Besar Sebagai kabupaten Sang Juara" Ujar Beliau

"Adanya Sirkuit dan Event hari ini sangat membantu Promosi dan memajukan Kota Jantho, dimana Semakin ramai di kunjungi oleh masyarakat dari luar Kota Jantho, dan Kedepannya kita berharap anak-anak kita tidak melakukan balapan dijalanan lagi dan dapat berlatih disini", Harap Mawardi Ali.

Disamping itu Mawardi Ali juga menginstruksikan kepada Dispora Aceh Besar agar setiap tahun ada Event seperti ini dan dapat bekerja Sama dengan Polres dan IMI.



Kapolres Aceh Besar Sebelumnya juga menyampaikan Terima Kasih kepada Bupati Aceh Besar yang telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan ini.

Antusias Riders untuk mengikuti Event ini cukup besar dan semoga Event Lokal yang kita adakan hari ini dapat kita tingkatkan menjadi event Nasional kedepannya, Ungkap AKBP Ayi

Selamat berlomba dan junjung tinggi Sportifitas dan Jauhi Narkoba untuk masa depan Anak Cucu Kita, Pesan AKBP Ayi dalam sambutannya.

Adapun kelas yang di perlombakan dalam Open GrassTrack ini terdapat 14 kelas yang diperlombakan sebagaimana di sampaikan oleh Ketua panitia AKP Firdaus Jufrida, ST.M.Si.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 5 sampai dengan 6 Oktober yang diikuti oleh 150 Riders dari seluruah Aceh dan akan memperebutkan Hadiah Utama 1 Unit sepeda Motor Yamaha MIO 125 CC.

Sebagai Informasi Sirkuit Permanent Parama Satwika ini berdiri diatas lahan seluas 1,5 HA dan memiliki panjang Lintasan sirkuit 1,5 Km.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.