• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ketua PSSI Aceh Nazir Adam SE Mengatakan Perserta Pelatih Mengikuti Kursus

    10/09/19, Rabu, Oktober 09, 2019 WIB Last Updated 2019-10-09T01:56:15Z

    BANDA ACEH - ANN
    Keua Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam, SE mengatakan, peserta pelatih sepakbola yang telah mengikuti kursus pelatihan agar dapat terus memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin, sehingga materi yang disampaikan instruktur dapat dilahap sepenuhnya, sebagai modal penting membangun sepakbola kedepan.

    Disampaikannya kepada beberapa awak media cetak maupun online yang hadir saat usai penutupan kegiatan Kursus Pelatih Sepakbola Lisensi-D bertempat di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Selasa (8 Oktober 2019) malam.

    "Aceh saat ini, sangatlah membutuhkan banyak pelatih sepakbola yang berkualitas serta berkompetensi guna menukangi klub-klub yang tersebar di daerah," ujarnya.

    Nazir juga menyatakan, PSSI Aceh khusus kedepannya tahun mendatang juga akan berupaya dapat juga menggelar kursus tingkatan yang sama yakni, baik level D, C, bahkan B hingga Lisensi-A AFC nantinya."Kenapa tidak, yang terpenting adalah segala sesuatu harus sesuai dengan mekanisme yang sudah ditetapkan oleh PSSI Pusat, imbuhnya.

    Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Aceh, Ustazd Nazaruddin mengatakan, Kursus Pelatih sepakbola Linsensi- D AFC merupakan tingkatan kursus lisen level yang lebih tinggi lagi selama seminggu lebih yang diikuti peserta sebanyak 24 Pelatih asal Aceh dan Riau.

    Nazaruddin berharap, seluruh pelatih sepakbola yang sudah mengikuti kegiatan ini nantinya dapat lebih giat aktif lagi hingga akan memberikan hasil lebih memuaskan lagi selanjutnya, seperti yang kita harapkan bersama kedepannya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini