Header Ads

HARITSA Babyshop Banda Aceh Siap Melayani Para Orang Tua Balita



Banda Aceh - ANN


MUHAMMAD AL-HARIS, CEO HARITSA Babyshop
Haritsa Babyshop kembali memperluas bisnis usahanya dengan membuka Cabang kedua di Banda Aceh di Jalan T. Hasan Dek Beurawe , Banda Aceh. Haritsa Hadir dengan konsep yang lebih menarik dengan penampilan yang lebih nyaman serta assortment produk yang lebih lengkap & Murah. Hartisa babyshop cabang Beurawe terdiri dari 2 Lantai dimana lantai 1 adalah Produk perlengkapan ibu dan bayi serta  mainan, dan Lantai 2 terdiri dari Aneka produk fashion dan perlengkapan bayi .

Babyshop terbaik di Banda Aceh ini mengusung Tema Belanja Ceria dengan tampilan toko yang sangat menarik, nyaman & ramah untuk ibu-ibu belanja. Toko Babyshop ini mampu menampung lebih dari 10 orang Pekerja dan memiliki lebih dari 1000 unit Produk.

 “ Kami berharap bertambahnya kehadiran HARITSA bisa menjadi solusi bagi para ibu di Banda Aceh yang ingin memenuhi kebutuhan Ibu dan Bayi dengan lokasi belanja yang nyaman, ramah untuk anak-anak, Lengkap dan Harga yang sangat terjangkau. Kami memberikan penawaran menarik pada sat Grand Opening yaitu Belanja Gratis untuk 100 Pengunjung Pertama dan Gratis Hadiah langsung untuk Bunda yang sudah berbelanja di Haritsa. Ini adalah toko kedua kami di Banda Aceh, sebelumnya kami sudah membuka Haritsa babyshop di Suzuya mall lantai 3 dan Merupakan Cabang Haritsa ke-5 di Indonesia toko kami berada di 3 Kota yaitu  Medan, Pematang Siantar & Banda Aceh.
 “(MUHAMMAD AL-HARIS, CEO HARITSA)”
Disampaikan : Muhammad Al-haris, CEO Haritsa Babyshop

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.