• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ismai Rasyid SE, Direktur Trans Continent Calon Kepala BPKS

    11/29/19, Jumat, November 29, 2019 WIB Last Updated 2019-11-29T06:08:44Z

    Banda Aceh | ANN
    Setelah sempat tertunda beberapa waktu, Tim Seleksi Calon Manajemen (kepala dan wakil kepala) Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), akhir mengumumkan 15 nama dalam 15 calon ada nama Ismail Rasyid SE mengatakan insya Allah Kalo ada ijin Allah dan restu pemimpin Aceh serta pansel, saya siaap mewakafkan waktu pikiran dan tenaga untuk Aceh.

    Pengumuman itu disampaikan melalui surat Nomor: 04/TIMSEL/BPKS/XI/2019, tanggal 27 November 2019, tentang peserta lulus seleksi administrasi calon manajemen BPKS, yang disampaikan  Ketua Tim Seleksi, Teuku Ahmad Dadek.

    Selanjutnya, peserta atau calon diwajibkan mengikuti tahapan test assesmen kompetensi yang ada diumumkan selanjutnya.

    Nah, dari sejumlah nama terlihat, ada yang mengikuti dua posisi sekaligus. Misal, mantan Wakil Kepala BPKS sebelumnya, Islamuddin. Dia mengikuti tes untuk dua posisi yaitu, kepala dan wakil kepala.

    Ada juga nama lain tapi gimana tes seleksi mana  mereka menurut yang beruntung semua Allah yang menghendaki sama Allah siapa yang rezeki. pungkasnya
    Nasruddin AWL S. Hut, Sandra Parulian, Zulfikar Syahbuddin serta Fahcrulsyah. Selebihnyan hanya posisi kepala atau wakil kepala. Misal, Agus Salim, yang saat ini menduduk kursi salah satu deputi di BPKS Sabang.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini