Header Ads

Hotel Arabia Grup Gelar Maulid Nabi SAW Di Ballroom Santuni Anak Yatim


Banda Aceh - ANN
Arabia Grup mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ballroom Arabia Hotel, Banda Aceh, Sabtu (30/11/2019)
Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang di Indonesia perayaannya jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan hijriah.

Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad SAW wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.


Dalam memperingati Maulid Nabi Arabia Grup mengundang anak yatim yang berada diseputaran Arabia Hotel Banda Aceh dan kegiatan ini dilakukan di Ballrom Arabia Hotel, Banda Aceh   dan undang anak yatim sekaligus mesantuni anak yatim.

General Manager Arabia Grup Iwan Wahyudi mengungkapkan dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, selain mengundang anak yatim, pihaknya juga turut mengundang masyarakat yang berdomisili tidak jauh dari Arabia Hotel pungkasnya.

‘Kita juga mengundang perangkat keucik, imam dan perangkat pemerintah desa diseputaran Peunayong Kota Banda Aceh,’ujarnya.

Dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad, sambung Iwan, pihaknya berharap kepada semua karyawan untuk bisa mengikuti akhlak dan tingkah laku Nabi Muhammad.

‘Jejak tauladan beliau sangat pantas untuk dicontoh dalam kehidupan sehari-hari,’katanya.

Semoga, aku Iwan, dengan kegiatan ini Arabia Grup semakin dicintai masyarakat luas khususnya Banda Aceh dan luar Aceh.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.