Header Ads

Polresta Banda Aceh dan Polsek Jajarannya Terima Piagam Penghargaan dari KIP Banda ACEH


Banda Aceh - ANN
Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah lembaga maupun instansi yang dinilai telah berkontribusi dalam mensukseskan pemilu tahun 2019 di gedung UCC Universitas Muhammadiyah Aceh, di Banda Aceh, pada Sabtu (30/11/2019) malam.

Polresta Banda Aceh dan Polsek jajaranya menerima Piagam Penghargaan  yang diberikan oleh KIP Kota Banda Aceh dalam rangka telah berkontribusi dalam mensukseskan pemilu tahun 2019.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, piagam penghargaan yang diserahkan oleh KIP Banda Aceh tersebut merupakan hasil dari kontribusi dalam mensukseskan pemilu 2019 silam.
"Proses Pemilu 2019 yang sangat lama hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, merupakan salah satu kerja keras yang dilakukan oleh Polresta Banda Aceh dan Polsek Jajaran, TNI serta instansi lainnya dalam mengamankan proses pemilu 2019 sejak awal kegiatan tersebut" ujar Kapolresta.

Kemudian, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan KIP Kota Banda Aceh kepada Kepolisian Resort Kota Banda Aceh dan Polsek jajaran, tugas pokok Kepolisian dalam melayani, mengayomi dan penegakan hukum telah kami laksanakan  hingga suksesnya pemilu 2019 silam, semua proses berjalan lancar, ucap Kapolresta.

Proses susksesnya sesuatu merupakan sebuah kerjasama tim baik TNI, KIP maupun Instansi atau lembaga lainnya maupun dari desa di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, tanpa sebuah kerjasama, mungkin ini tidak akan terjadi, ucap Trisno.

Semua itu berkat kerjasama kita semua dan diiringi dengan doa, dengan susksesnya pemilu 2019, mari kita dukung Pemerintahan yang telah dilantik beberapa waktu lalu hingga terwujudnya Indonesia yang makmur, Pungkas Trisno Riyanto.

Piagam Penghargaan yang diserahkan oleh KIP Kota Banda Aceh tersebut, langsung diterima oleh para Kapolsek jajaran, diantaranya Kapolsek Baiturrahman, Kapolsek Kuta Alam, Kapolsek Lueng Bata, Kapolsek Syiah Kuala, Kapolsek Ulee Lheue, Kapolsek Jaya Baru, Kapolsek Kutaraja, Kapolsek Banda Raya dan Kapolsek Ulee Kareng.

Sementara itu, KIP Kota Banda Aceh juga memberikan Penghargaan kepada para Danramil, Camat, tiga Kepala Desa yang tingkat partisipasinya tinggi, Insan Pers dalam yang dianggap peduli terhadap isu demokrasi dan Pemilu 2019.

Kemudian , piagam penghargaan juga diberikan kepada Kaum Disabilitas yang diterima oleh perwakilan organisasi masing - masing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.