Header Ads

Pagelaran Off-road Aceh Amazing Adventure Laksanakan (IOF) Dileupung Abes


Banda  Aceh  - ANN
Pagelaran Offroad Aceh AmaZing Adventure yang dilaksanakan oleh Indonesia Off - Road Federation (IOF) di Leupung, Kabupaten Aceh Besar dilakukan pelepasan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (29/11/2019).

Kegiatan pelepasan tersebut diikuti oleh peserta dari Offroader Aceh Barat, Aceh Tengah, Banda Aceh, Langsa dan Kabupaten lainnya sebanyak 22 unit mobil sejak tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH ikut meramaikan kegiatan pelepasan perjalanan rombongan offroad Aceh AmaZing Adventure tersebut bersama peserta lainnya.

"Rute yang akan ditempuh nantinya melintasi wilayah hukum Polresta Banda Aceh dan Wilayah Hukum Polres Aceh Besar, setiap persimpangan telah ditempati oleh personel dalam melakukan pengamanan rute" ujar Kapolresta Banda Aceh kepada,

Selain itu, dikawasan lokasi pelaksanaan kegiatan, nantinya akan di ikuti oleh 22 unit mobil dan terdiri dari dari Offroader Aceh Barat, Aceh Tengah, Banda Aceh, Langsa dan Kabupaten lainnya, ujar Kapolresta.

Tim nantinya akan menelusuri belantara Aceh terutama di Leupung , dan diperkirakan sangat lokasi extrem, dan setiap peserta harus menjaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan kegiatan, pungkasnya lagi.

Selain itu, kata Trisno disela-sela pelepasan peserta, para peserta nantinya sebelum melaksanakan Shalat Jumat, akan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat Leupung, Aceh Besar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.