Header Ads

Polresta Banda Aceh Melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah


Banda Aceh –ANN 
Kegiatan anggota Polresta Banda Aceh dalam melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di masjid – masjid sudah lama digalakkan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH. Selain sebagai bentuk ibadah, shalat Jumat berjamaah merupakan cara menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat.

Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak. MM disela – sela usai melaksanakan shalat Jumat bersama Personel Polresta Banda Aceh dan jajaran serta masyarakat di Masjid Babussalam, Lampaseh Aceh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh kepada,
mengatakan, menyambut baik shalat Jumat keliling yang dilakukan oleh Polresta Banda Aceh.

“Shalat jumat dan Subuh keliling merupakan salah satu cara Penguatan Ukhuwah dan penguatan Syariat Islam di Kota Banda Aceh” ujar Aminullah.

Pemerintah Kota Banda Aceh sendiri sangat mendukung dan ini perlu dilanjutkan, diperluas lagi untuk seluruh Kota Banda Aceh, karena dengan ini kita laksanakan, masyarakat semakin termotivasi, seperti yang duduk di warung, sementara personel Polresta saja yang jauh dari masjid selalu ada bersama warga masyarakat dalam melaksanakan Jumat dan subuh keliling” Ucap Walikota.

Sementara itu, Walikota Banda Aceh berharap, kita yang berada di Banda Aceh jangan lalai lagi, seperti duduk disuatu tempat pada saat pelaksanaan shalat Jumat, begitu juga shalat subuh. Ini sangat luar biasa Polresta Banda Aceh bekerjasama dengan Ustad Zul Arafah dan ini adalah sebuah bentuk penguatan karena pada saat itu diisi dengan ceramah agama, bersilaturahmi, intinya banyak hal yang dapat dibahas.

Kota Banda Aceh harus aman, mari bersama – sama dalam menjaga keamanan baik dirumah maupun di masjid – masjid, dan kemanan tersebut harus diawasi dengan baik, apabila da yang mencurigakan, maka dengan segera melaporkan kepada Polisi, ajak Aminullah Usman.

Hadir dalam Shalat Jumat berjamaah di masji babussalam, Lampaseh Aceh diantaranya Anggota DPRK Daniel Abdul Wahab, Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman SE, Ak, MM, Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, para Pejabat Utama Polresta Banda Aceh dan para Kapolsek, Personel Polresta dan jajaran serta warga masyarakat Lampaseh Aceh, Banda Aceh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.