Header Ads

Sehubungan Terselagarakan Kejuraan Menembak Piala Pemerintah Aceh Maka Perbakin Pidie Jaya Meningkatkan Latihan

Pidie jaya - ANN
Sehubungan terselenggaranya kejuaraan menembak Piala Pemerintah Aceh pada Tgl. 16-20 November 2019 beberapa hari lagi maka atlit menembak binaan Perbakin Pidie Jaya meningkatkan latihan, bertempat digedung serba guna komplek Perkantoran Bupati Pidie Jaya (Cot Trieng Meureudu).
Beberapa atlit dengan serius mengikuti latihan sehari penuh lansung di saksikan Ketua Umum H. Sibral Malasyi dan Ketua Harian Muhammad Zaini Sekretaris Umum Zulkarnaini S.Pi beberapa pengurus PERBAKIN PIDIE JAYA. Latihan hari ini penuh semangat ✊ sungguh Semangat yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November. Pak ketua H. Sibral Malasyi sangat mengharapkan agar keseriusan latihan hari dapat bermanfaat bagi atlit untuk menang dibeberapa kelas. Kita bukan saja mewakili PERBAKIN namun membawa nama Kabupaten tercinta kita Kabupaten Pidie Jaya pungkasnya. Dengan kemenangan kemenangan nantinya kita berharap Pengkabpun akan serius membantu kita paling tidak ada sarana latihan untuk atlit atlit PERBAKIN misal lapangan tembak dan fasilitas lainnya sambung Sekretaris Umum Zulkarnaini. Selamat berlatih kawan semoga kemenangan didapat nantinya di Kejuaraan Menembak Piala 🏆 Pemerintah Aceh.
#CM
@cmad.
Ketua Umum PERBAKIN Pidie Jaya H. Sibral Malasyi foto bersama Pengurus dan Atlit saat latihan di Gedung Serba Guna komplek Perkantoran Bupati Pidie Jaya.
Zulkarnaini sang Sekretaris Umum PERBAKIN yang juga atlit sedang membidik sasaran saat latihan.
Latihan dengan penuh semangat atlit menembak PIDIE JAYA.
Dua Atlit yang selalu membela PERBAKIN PIDIE JAYA kembali menjadi Primadona nantinya di Kejuaraan Menembak Piala Pemerintah Aceh.
Makan bersama ditempat karena latihan hingga sore 🌇 hari.
Ketua Umum PERBAKIN H. Sibral Malasyi duduk di kursi, Ketua Harian Muhammad Zaini duduk didepan bersama Sekretaris Umum Zulkarnaini dan pengurus serta atlit membahas persiapan persiapan keberangkatan nantinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.