Header Ads

Mengingat Jasa Para Pahlawan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto SH Menhadiri Ziarah Tabur Bunga Ke Makam Pahlawan


Banda Aceh  – ANN
Untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah mendahului, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH dan personel Polresta Banda Aceh ikut menghadiri kegiatan Upacara Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan Banda Aceh pada hari Minggu (10/11/2019) pukul 07.30 WIB.

Upacara tabur bunga ini dilaksanakan dalam Rangka Hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019.
Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH selaku Komandan Pleton Barisan Perwira Menengah jajaran TNI / Polri, sementara itu, Waka Polresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK selaku Komandan Pleton barisan Perwira Pertama.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Unsur TNI Polri dan Unsur Forkopimda Aceh dan Unsur Forkopimda Banda Aceh dan seluruh ormas pemuda kota Banda Aceh serta para pelajar.

Usai pelaksanaan Upacara, dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam pahlawan oleh Pimpinan Upacara beserta rombongan.

Kapolresta Banda Aceh kepada Media Aceh Nasional News
mengatakan melalui kegiatan ini bukan hanya tabur bunga semata tetapi menjadi peringatan bagi masyarakat Indonesia untuk meneruskan perjuangan para pahlawan. Kami aparat Kepolisian juga ikut meneruskan jasa para pejuang dengan ikut mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat.

Semua rangkaian kegiatan dalam Upacara Ziarah rombongan dan Tabur Bunga ini berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Setelah pelaksanaan upacara ziarah rombongan, Kapolresta Banda Aceh beserta para pejabat utama mengikuti Upacara Hari Pahlawan di Lapangan Blang Padang Banda Aceh serta mengikuti kegiatan temu ramah dengan keluarga para pahlawan, perintis kemerdekaan, pejuang dan Veteran di Anjong Mon Mata Banda Aceh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.