Header Ads

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman Menyerahkan Pemenang Piala Bergilir


BANDA ACEH - ANN
Walikota Banda Aceh, Drs H Aminullah Usman SE Ak MM  menyerahkan pemenang piala bergilir Paduan Suara Mars Kebersihan Tahun 2019 yang diterima langsung SD Negeri 26 Banda Aceh di Taman Bustanussalatin Banda Aceh, Minggu (10 November 2019) Siang.

Dilanjuti oleh Kadis Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh, Hamdani SH menyerahkan piagam dan uang pembina pemenang lomba stand pemeran daur ulang tingkat Gampong Se- Kota Banda Aceh Tahun 2019 yang di raih Juara I Kota Baru, Juara II Surien dan Juara III Penjerat.

Berlangsungnya penyerahan piagam kepada seluruh pemenang beberapa kategori perlombaan ini dalam rangka kegiatan Lingkungan Hidup Expo 2019 dengan mengangkat tema "Pentingnya Pengelolaan Sampah Demi Mewujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat".

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan, penutupan Lingkungan Hidup Expo 2019 ini salah satunya bertujuan dalam rangka edukasi kepada seluruh masyarakat yang ada di Banda Aceh agar terbiasa hidup bersih, indah dan bersyariah.

"Target Pemerintah Kota Banda Aceh juga berharap akan dapat meraih Adipura Tahun 2019 dengan terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan secara maksimal dilingkungan Kantor, Sekolah dan seluruh tingkat Kecamatan dan Gampong di Banda Aceh" ungkapnya.

Sementara itu, Kadis Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh, Hamdani SH menambahkan, seluruh peserta yang meraih juara pemenang lomba nantinya agar dapat lebih meningkatkan perannya agar juga dapat lebih memberikan kemampuan motivasinya kepada seluruh masyarakat kedepannya.

Adapun pemenang lomba cerdas cermat tingkat instansi Pemerintahan Kota Banda Aceh juga diraih Juara I DPUPR, Juara II Pengadilan Tinggi, Juara III Dinas Kesehatan dan Juara IV Dinas Koperasi.

Penerimaan penghargaan inovasi teknologi pengelolaan sampah tingkat mahasiswa Banda Aceh diraih Universitas Serambi Mekkah dan UIN Ar - Raniry. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.