Header Ads

Camat Peusangan Selatan Serah Terima Bus DAMRi Dari Profinsi aceh.



Bireuen - ANN
Penyerahan satu unit  Bus DAMRi  Tipe B. berlansung di halaman Kantor Camat Peusangan. Kamis 9 januarai 2020.

Bus Damri  yang di berikan pemerintah terhadap masyarakat sebagai sarana jasa pengangkutan umum masyarakat peusangan selatan untuk sebagai sarana transportasi  berkapasitas AC.
Camat Salamuddin S.Pd . Dalam sambutannya  " BUS, yang di berikan oleh pemerintah ini  adalah sebagai ranah pelayanan  pemerintah terhadap masyarakat hari ini untuk masyarakat kecamatan pesanagan selatan sama sama kita jaga .


Hal senada  ungkapkan oleh  Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bireun. Mulyadi.SE.MM ." Berkat hasil kerja sama antara dinas  perhubungan dengan balai tranportasi aceh Bus Damri  terminal   Rute tipe B   kecamatan Peusanagan selatan  ."

"Bus DAMRi yang  di berikan pemerintah  ini adalah sebagai pelayanan untuk masyarakat  subsidi di tanggung oleh pemerintah.
Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Provinsi Aceh.Yusuf Nugraha.S.T.M.T
Launcing proyek pelayanan tipe B Peusangan Selatan  Kabupaten  Bireuen, saya selaku perwakila BPTD
Ini merupakan salah satu hasil  kerjasama yang baik antara kepala dinas ,dengan kementrian Transportasi Aceh." Pada kesempatan pemerintah memberikan bukti  pelayanan bus Damri kepada masyarakat  untuk memudahkan akses perjalanan

Ia menambahkan "untuk  rute yang di tempuh  sejauh 30 kilo meter untuk  jadwal  pemberangkatan nanti di sesuaikan dengan  situasi setempat. Untuk Tarif  yang dikenakan untuk anak sekolah Rp 1000
Dan untuk masyrakat umum Rp 6000.
Muzakkar A. Gani  SH.M.Si .Wakil bupati bireun dalam sambutanya . mengharapka dengan  adanya Bus DAMRI  dapat di nikmati oleh masrakat adalah salah satu buktiI pelayanan pemerintah dengan angkutan umum  terintegrasi  keistimewaan.

Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Muktar S.oS menyampaikan. Dengan adanya Bus Damri ini tentu sangat membantu masyarakat dalam ber_tranportasi menuju  kota .

Dewan DPRK  dari  fraksi Partai Aceh mengatakan bahwa. dengan adanya pelayanan damri diharapkan bisa membantu masyarakat di bidang transportasi darat, tentu bagi masyarakat hal ini  sudah pasti akan menambah perubahan ekonomi , pendapatan masyarakat menjadi semakin meningkat."  Untuk itu masyarakat di minta untuk lebih bijak, menjaga, merawat serta melestarikannya".
Di penghujung acara Camat  Salamuddin S.Pd menambahkan.  Bus akan beroprasi
Selama sebulan secara geratis.

Acara tersebut di  saksikan oleh masyarakat peusangan selatan ,wakil bupati kabupaten Bireuen . Dprk Bireuen ,muspika kecamatan. Babinsa kecamatan ,kavospol ,koramil, keuchik mukim dishub dan sejumlah tamu undangan dari Kabupaten Bireuen.
NN, Penulis ( MUDALISSA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.