Header Ads

Aceh Wedding Expo Tahun 2020 Di Gelar Hotel Hermes palace Banda Aceh


Banda Aceh - ANN
Pameran pernikahan terbesar di awal tahun ini yang diberi nama 'Aceh Wedding Expo 2020' Berkerjasama dengan Hermes Palace di Buka Langsung  sama Aminullah Usman SE Ak, wali kota Banda Aceh di dampingi kepala dinas pariwisata kota Banda Aceh Iskandar berserta GM Hermes palace Budi Syaiful di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, selama dua hari mulai Sabtu hingga Minggu (15 -16/2/2020). Pameran tersebut menghadirkan sejumlah vendor pernikahan terbaik di Aceh. Ujar Aan sebagai panitia acara Aceh wedding Expo.

Aceh Wedding Expo 2020 telah resmi dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh dengan ditandai pemukulan rapai oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman; bersama GM Hermes Palace Hotel, Budi Syaiful, dan Vivi Sharmila selaku ketua penyelenggara. Tiupan serune kale -alat musik tradisional Aceh- juga mengiringi pembukaan pameran pernikahan dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Makeup Artist (MUA) Hitz Aceh Community pungkasnya.
Fashion show muslim casual dress pada Aceh Wedding Expo 2020
Dalam sambutannya, Aan menyebutkan  Aceh Wedding Expo 2020 terbuka untuk disaksikan langsung oleh masyarakat umum tanpa dipungut biaya. Selain memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan terbesar di awal tahun 2020, event itu juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan seluruh penata rias Aceh, komunitas modeling dan seluruh pihak yang tergabung di dalamnya.

Bertempat di Ballroom dan Lobby Lounge Hermes Palace Hotel Banda Aceh, pengunjung selain dapat menyaksikan pameran pernikahan juga dapat melihat langsung pameran fotografi dan videografi pernikahan.
Pakaian adat perwakinan Aceh dipamerkan pada Aceh Wedding Expo 2020 di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh.
Kupiah Meukeutop simbol kebanggaan pria Aceh dipamerkan
Tidak hanya itu, penyelenggara Aceh Wedding Expo 2020 juga menggelar parade gaun pengantin modern dan tradisional Aceh dari para desainer terbaik di Aceh. Pengunjung juga disuguhi parade para model oleh MUA Hitz Aceh Community yang berjalan di runway Aceh Wedding Expo 2020.

Memeriahkan penyayi cut Zuhra di pameran pernikahan di awal 2020, penyelenggara juga mengadakan perlombaan makeup wedding nusantara dan fashion show muslim casual dress serta workshop makeup dan beuaty class. Aceh Wedding Expo 2020 bakal berakhir hingga malam puncak pada Minggu besok ujar Aan masih berlanjut sampai besok satu hari pokoknya antusias dengan adanya di gelar Aceh wedding Expo 2020 tahun ini.ujarnya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.