Header Ads

DLHK3 Kota Banda Aceh Gelar Maulid Nabi Muhammad SWA 1441


Banda Aceh  --- ANN Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441, Bertajub Tema "Teladani Rasulullah Mewujudkan Jalinan Ukhwah Islamiyah Menuju Masyarakat Bersih, Nyaman dan Gemilang Dalam Bingkaian Syariah" di Banda Aceh (13/02).

Acara ini dihadiri Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman dan Seluruh SKPK di lingkungan Banda Aceh, DPRK kota, Para Pimpinan BUMN, Mitra Kerja DLHK3 dan Para undangan Menghadiri Ceramah yang di isi Oleh Tgk Umar Ismail.S. Ag.



Kadis DLHK3 Banda Aceh Hamdani Basyah SH Mengatakan Kepada Media ini, Momentum Maulid Nabi Ini rutinitas setiap Tahun di Laksanakan, untuk mencerminkan prilaku Rasuslluhlah dalam segala aspen kehidupan dengan mewujudkan Islamiah menuju mayarakat bersih.

Hamdani Basyah Menambahkan, maulid ini diisi Dengan Selawat Nabi , Penyerahan Santunan Puluhan Anak yatim Dan Arahan dari pada Bapak wali Kota Banda Aceh. Selanjutnya Tausyiah.

Hamdani Basyah, berharap Mengajak Mayarakat Kota Banda Aceh Bebas Sampah, Parsisifasi Warga menciptakan budaya bersih untuk membuang sampah Pada tempat yang telah di tentukan oleh dinas DLHK3 Kota, demi kenyamanan karna kebersihan sebahagian dari Iman. Pungkas Hamdani Bayah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.