Header Ads

H. Karimun Usman Mengatakan Dana Otsus Sudah Banyak Di Alokasi Ke Aceh




Banda Aceh - ANN
Rabu 5-2-2020, Dana ( Otsus ) otonomi khusus di provinsi Aceh, dinilai oleh H Karimun Usman belum mampu memberikan kemandirian ekonomi di Aceh, karenal banyak dana itu digunakan tidak tepat sasaran.

 " H.Karimun Usman katakan, dana Otsus sudah sangat banyak dialokasikan ke Aceh, harusnya perekonomian Aceh sudah bisa mandiri ".

 Coba bayangkan saja, sambung H Karimun Usman, setiap tahun provinsi Aceh mendapatkan dana cukup besar, namun Rakyat nya masih saja menduduki peringkat termiskin di Sumatera.

" Harusnya dengan ada dana otonomi khudsus ini, segala sumber perekonomian baru sudah tersedia di Aceh, ungkap H Karimun Usman ".

 Ayah Karimun sapaan akrab H Karimun Usman, juga mengkritik Sofyan Daud terkait meminta Pemerintah Pusat untuk Turun tangan Tentang dana Otsus.

Sofyan Daud, sambung Ayah Karimun, Kan semua Rekan-rekannya lebih tinggi tiga kali dari jabatan Gubernur Aceh dan walikota, apalagi sofyan daud pernah menjadi juru bicara dari kawan-kawan sepropesi nya yaitu kombatan.

 Karena itu Sofyan Daud tidak perlu meminta Pemerintah Turun Tangan, sebab Aceh Sudah diberi Otonomi Kusus Dengan kekuasaan dan dana yang besar, kok malah tak ada perobahan yang Signifikan, jelas H Karimun Usman.

 Cuma saran....ucap H Karimun Usman, jangan pernah menyalahkan Pemerintah Aceh Yang hanya Melanjutkan pogram Gubenur Non aktif Irwandi Yusuf.

" Apalagi Sofyan Daud pernah menjadi Tim Suksesnya Irwandi Yusuf Gubernur Aceh Non aktif periode 2017-2022 ".

 Sekarang dengan sisa waktu yang ada mari kita sama sama memberi sport dukungan kepada Ir Nova Iriansyah penerus sebagai Plt Gubernur, ajak Ayah Karimun.

Secara baik dilihat dari tiga kali Gubernur Aceh terpilih, Sofyan Daud sebagai timsesnya, mestinya Sofyan Daud bisa memberi saran yang membangun, bukan malah minta pemerintah pusat turun tangan ke provinsi Aceh terkait hal Dana Otsus, ini artinya mundur, urai H Karimun Usman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.