Header Ads

Imigrasi Kanwil Aceh Gelar Sawe Gampong Di Kabupaten Pidie Jaya Pembuatan Paspor Bagi Calon Haji Tahun 2020

Banda Aceh - ANN
Bersama ini dengan hormat disampaikan hal-hal sebagai berikut :
I. KEGIATAN
Pembuatan paspor bagi Calon Jamaah Haji di Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh, dengan program *Saweu Gampong* yakni petugas Imigrasi Banda Aceh mendatangi calon Jamaah Haji yg sudah sepuh/lansia ke kabupaten setempat dgn maksud Imigrasi memberikan  kemudahan berupa pelayanan paspor Haji ke daerah- daerah di wilayah kerja kantor Imigrasi Banda Aceh.
II. TEMPAT DAN WAKTU
Tempat : Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Propinsi Aceh.
Waktu   : Sabtu, 08 Februari 2020.
Pukul    : 08.10WIB sampai selesai.
III. URAIAN KEGIATAN
A. Tim Kanim Banda Aceh melakukan Verifikasi data pemohon dan pengambilan biometrik serta pembayaran PNBP  paspor di tempat.  terhadap 80 orang Calon Jamaah Haji kabupaten Pidie, hal ini dilaksanakan atas arahan Kakanwil Kemenkumham Aceh dan Kepala Divisi Keimigrasian, dimana agar Imigrasi hadir ditengah tengah masyarakat utk memberikan pelayanan secara optimal.
B. Pelayanan paspor calon jemaah haji tsb berjumlah 80 org dengan rincian; laki - laki 45 org dan perempuan 35 orang, Pelaksanaan kegiatan Saweu Gampong berlangsung dengan tertib dan lancar.
IV. TINDAK LANJUT
Dari hasil pengambilan data biometrik tsb nantinya paspor akan di cetak di Kanim Banda Aceh,  setelah selesai paspor diserahkan kepada Kementerian agama kabupaten Pidie jaya utk diserahkan satu persatu kepada jemaah.
V. PENUTUP
Demikian kami laporkan, atas perhatian Bapak diucapkan terima kasih.
Kepala Kantor,
Azwar Anas(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.