• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    KAPOLDA ACEH PIMPIN SERTIJAB 2 PEJABAT UTAMA DAN 7 KAPOLRES

    2/25/20, Selasa, Februari 25, 2020 WIB Last Updated 2020-02-25T09:07:04Z

    Banda Aceh - ANN
    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Selasa (25/2) pagi memimpin serah terima jabatan (sertijab)  2 Pejabat Utama Polda Aceh dan 7 Kapolres dalam jajaran Polda Aceh, di Lobi Mapolda Aceh.


    Kegiatan sertijab itu dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, MM, Para Pejabat Utama, Pamen, Pama dan PNS Golongan III dan IV Polda Aceh. Selai itu hadir juga PD Bhayangkari Aceh.

    Adapun sertijab yang dipimpin Kapolda Aceh pada Selasa pagi itu meliputi, jabatan 2 jabatan Pejabat Utama masing-masing Dirreskrimsus diserahterimakan dari Kombes Pol. Saladin, S. H, yang menduduki posisi baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya TK II Bareskrim Polri diserahkan kepada penggantinya Kombes Pol. Drs. Margiyanta, S. H, yang sebelumnya menjabat Dirpamobvit Polda Kaltim dan Kabid TIK Polda Aceh diserahterimakan dari Pejabat lama Kombes Pol. Antung Muhammad, S. Sos., M. A. P, yang mendapat tugas baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kom Div TIK Polri kepada AKBP Bambang Syafrianto, S. I. K., yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Renprogar Biro Rena Polda Aceh.

    Kemudian 7 jabatan Kapolres dalam jajaran Polda Aceh yang diserahterimakan pada hari itu,masing-masing Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, S. I. K., M. Sc., yang menduduki posisi baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimsus Polda Jateng diserahkan kepada AKBP Giyarto, S. H, S. I. K., yang sebelumnya menjabat Kapolres Nagan Raya dan Kapolres Nagan Raya akan dijabat AKBP Risno, S. I. K., yang sebelumnya bertugas Kasubdit I Ditreskrimum Polda Kaltim.

    Selanjutnya Kapolres Aceh Tengah yang selama ini dijabat AKBP Hairajadi, S.H, dan mendapat posisi baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Aceh akan dijabat AKBP Nono Suryanto, S. I. K, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Kaltim.

    Kapolres Aceh Utara diserahterimakan dari AKBP Ian Rizkian Milyardin, S. I. K., yang akan menjabat sebagai Wakaden B Ropaminal Divpropam Polri akan diserahkan kepada AKBP Tri Hadiyanto, S. I. K, yang sebelumnya bertugas sebagai Danden Gegana Satbrimob Polda Aceh.

    Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, S. T, yang mendapat tugas baru sebagai Kabag Faskon Rolog Polda Aceh diserahkan kepada AKBP Ardanto Nugroho, S. I. K., M. H yang sebelumnya menjabat Kapolres Semeulue dan Kapolres Semeulue akan diisi AKBP Agung Surya Prabowo,S.I.K yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit Dalmas Ditsampata Polda Aceh.

    Kemudian Kapolres Aceh Jaya yang dijabat AKBP Eko Purwanto, S. Ag, yang mendapat tugas baru sebagai Kabagwatpers Rosdm Polda Aceh diserahkan kepada AKBP Harlan Amir, S. E, Ak., M. M, yang sebelumnya menduduki posisi Koorspripim Polda Aceh


    Setelah kegiatan sertijab, Kapolda Aceh bersama Wakapolda, Pejabat Utama, PD Bhayangkari Aceh dan Para Kapolres mengikuti kegiatan kenal pamit di Aula Serbaguna, Mapolda Aceh.

    Kegiatan kenal pamit diwarnai acara hiburan dan foto bersama. Selain itu, di Aula Machdum Sakti Lantai 3 Mapolda Aceh pada hari itu juga dilaksanakan sertijab Ketua Cabang Bhayangkari yang dipimpin Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu Widada.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini