Header Ads

IMBI Aceh Kukuhkan Pengurus Sejumlah 22 Orang


Banda Aceh - ANN
Senin 9-3-2020, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Aceh kukuhkan pengurus nya sejumlah 22 orang, bertempat Restoran Pendopo Gubernur Aceh.

 " Hadir acara pengukuhan tersebut Ketua IMBI nasional yang juga Ketua PSSI, Mochammad Iriawan ".

Kata Iskandar Hadipriatna Ketua IMBI Aceh terpilih, pihak Ikatan Motor Besar Indonesia akan berusaha untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

 Banyak image di masyarakat, kalau sudah brisik sedikit knalpot motornya berarti itu Moge (motor gede), Padahal syarat moge itu haru 400 CC ke atas, ungkap Iskandar.

" Dan Moge selalu berombongan, teratur serta menjaga etika di jalanan ".

 Lagi pula, sambung ketua IMBI Aceh, juga selalu konsisten untuk memajukan pariwisata di daerah
Ikatan Motor Besar Indonesia punya sebuah pekerjaan rumah ( PR ) besar yang sedang digodok, yakni perhelatan Aceh Bike Week se-Asia Tenggara yang berlangsung di Blang Padang pada Juni mendatang, jelas Iskandar.

 Kegiatan tersebut berupa sebuah pameran motor besar yang mengundang reader motor besar dari seluruh Asia Tenggara untuk datang ke Aceh.

Bisa di bayangkan, lanjut Iskandar, kalau yang datang saja minimal 2.000 orang (asing) ke Aceh, menghabiskan budget Rp 1 Juta per malam, dan berlangsung selama tiga malam ( hotel, makan dan belanja ), kalikan saja berapa banyak uang berputar untuk pariwisata kita di Aceh.

 Harapan terakhir dari ketua IMBI Aceh ini, kepengurusan IMBI Aceh tetap solid, tidak pecah belah dan konsisten memajukan pariwisata Aceh di masa yang akan datang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.