Header Ads

AMAT LEUBENG TINGKATKAN BANSOS SELAMA RAMADHAN UNTUK MASYARAKAT MISKIN ACEH TIMUR.


ACEH TIMUR - ANN
Wakil Ketua Komisi C DPRK Aceh Timur Muhammad Leubeng terus tingkatkan program bantuan sosial(Bansos) kembali  menyantuni keluarga kurang mampu.

Kata nya,Hari ke enam Ramadhan,Rabu (29/04/2020),pihak nya telah menyantuni keluarga kurang mampu di Gampong Blang Balok Kecamatan Peureulak Aceh Timur.

Adapun paket yang sumbangkan seperti biasa berupa beras,minyak goreng,telur dan gula sebanyak 10 Paket,ungkap nya.

"Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,dan hari ini saya berkunjung ke gampong Blang Balok,semoga dengan apa yang saya berikan dapat membantu keluarga-keluarga kuranf mampu di gampong tersebut,"

Ia menambahkan ,selama bulan ramadhan hingga idul fitri tahun ini pihak nya akan terus membantu Masyarakat kurang mampu.
"upaya kita sebagai wakil rakyat di DPRK Aceh timur terus kita bantu,selain membantu dibidang sosial kita juga akan tingkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat kusus nya aceh timur"

Sementara itu masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Amat Leumbeng yang telah membantu meringankan kehidupan mareka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.