Header Ads

Tu Sup Apresiasi Kadin Aceh Atas Bantuan Yang Di Berikan Kepada Pimpinan Pondok Pasanteren Bireuen


Biureun  --ANN
Pimpinan Pondok Pesantren Babussalam Al-Aziziyah Bireuen, Tgk. H. Muhammad Yusuf Awahab, atau yang lebih dikenal secara luas dengan nama Tu Sop, menyampaikan terimakasih, kepada Bapak H Makmur Budiman SE dan Kadin Aceh umumnya, Muhammad Iqbal Piyeng Selaku Ketua Relawan Covid 19 Kadin Aceh, atas solidaritasnya, ditengah pandemi Covid-19, saat ini, yang terus bersolidaritas meringankan beban sesamanya. Kepada media ini, Rabu, 29 April 2020.

Tu Sop, mengatakan, solidaritas kemanusiaan yang Dermawan ditunjukkan Makmur Budiman, dalam membantu sesama, harus dapat ditiru pengusaha lain, dan organisasi serupa.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Kadin Aceh, dan Saudara Makmur Budiman, atas bantuannya,” ujarnya. Kadin Aceh sendiri, dalam aksi solidaritas kemanusiaan, di masa pandemi Covid-19, telah menyalurkan sebanyak 12.500 paket sembako, yang didistribusikan ke 23 kabupaten dan kota.

Dan selain itu juga, secara langsung, Ketua umum Kadin Aceh, Makmur Budiman, turut mengunjungi langsung sejumlah Dayah dan Pesantren di Aceh Besar dan Banda Aceh, guna menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai, untuk para santri.

Tu Sop melanjutkan, selama ini memang, keberadaan Kadin Aceh, belum secara maksimal, berkontribusi membantu pesantren dan dayah di provinsi ini. Namun, dengan upaya solidaritas lembaga organisasi pengusaha tersebut, yang ikut membantu meringangkan beban masyarakat dan institusi pendidikan islam saat ini, layak di apresisasi, ujarnya.

Dan kedepan, kita harapkan, Kadin Aceh, dapat terus memaksimalkan bantuannya. “Kedepan, kita harap, Kadin Aceh bisa lebih maksimal membantu Dayah dan Pesantren di Aceh,” pintanya.

Sebabnya, Ia sangat mengharapkan, secara kelembagaan, Kadin Aceh, harus lebih dapat berbuat, secara kolektif, dengan tidak hanya pada sosok Makmur Budiman, seorang saja, namun langkah serupa, dapat dilakukan oleh pengurus Kadin lainnya.

“Sekali lagi, secara pribadi, berterimakasih atas bantuan ketua Umum Kadin Aceh H.Makmur Budiman SE pungkas. Tu Sop [red].

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.