Header Ads

Kapolda Aceh Imbau Masyarakat Cegah Wabah Covid-19


Banda Aceh - ANN
Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada
mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Hal  tersebut disampaikan Rabu 15 April 2020. Kepada seluruh masyarakat Aceh. Kapolda juga meminta untuk mendukung langkah-langkah yang dilakukan pemerintah dalam rangka pencegahan wabah covid 19 yang telah melanda negara kita indonesia.

"Saat ini negara kita sedang dilanda Virus Corona (covid-19). Oleh sebabnya banyak orang yang telah meninggal dunia. Salah satu sebab penyebaran nya adalah terjadinya kerumunan massa, transformasi dari satu orang ke orang lain, oleh karena itu kami menghimbau kepada rekan rekan sekalian, saudara saudara sekalian untuk mengikuti anjuran atau himbauan dari pemerintah.

Diantaranya adalah senantiasa menjaga jarak (social discanting), menggunakan masker ketika keluar rumah. Bagi rekan rekan yang ingin mudik untuk sementara agar ditangguhkan, harap Kapolda Aceh.

'Stay at home' dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, maka kita menjadi pahlawan kemanusian, karena kesehatan bukan hanya untuk diri kita. Tapi juga untuk masyarakat kita khususnya yang berada di Aceh, harapnya.

"Jaga jarak, tetap disiplin, tidak usah panik, jaga kebersihan dengan senantiasa cuci tangan yang bersih dan olah raga yang cukup, yang terakhir dan paling utama tingkatkan keimanan dengan beribadah dan selalu berdo'a kepada Allah SWT, ajaknya.

Mari kita bersama sama, dan bersama sama kita bisa memerangi penyebaran virus corona." demikian disampaikan Irjen Pol Wahyu Widada.

Seperti diketahui, sebelumnya pemerintah dan Kapolda Aceh bersama jajaran nya terus berupaya melakukan pencegahan virus yang sangat horor saat ini bernama covid 19. Demi untuk menjaga kesehatan masyarakat Aceh, pemerintah terus melakukan langkah- langkah pencegahan, dengan mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat, dan melakukan peyemprotan disinfektan di tempat tempat umum yang sering dikunjungi masyarakat. (Raja eb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.