Header Ads

Sosialisasi Kegiatan tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Detasemen Arhanud-001/CSBY


LHOKSEUMAWE- ANN
Guna memerangi peredaran Narkoba Staf Intelijen Denarhanud-001/CSBY bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Lhokseumawe melaksanakan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Detasemen Arhanud-001/CSBY yang bertempat di Aula Suudil Qholic Denarhanud-001/CSBY, Aceh Utara, Kamis (16-04-2020). Kegiatan ini diikuti oleh 75 Prajurit Detasemen Arhanud-001/CSBY.
Sosialisasi P4GN dan tes urine dari Staf Intelijen Denarhanud-001/CSBY tersebut dipimpin langsung oleh Pa – Intel Denarhanud-001/CSBY Lettu Arh Teuku Branny Dewan Akbar dengan didampingi oleh anggota Staf Intelijen dan beberapa personel pendukung lainnya.

Melalui Sosialisasi ini diharapkan meningkatkan pemahaman dan kesadaran peserta tentang bahaya narkoba sehingga mampu berperan aktif mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Denarhanud-001/CSBY.

Pasi – Intelops Denarhanud-001/CSBY Kapten Arh Eka Yudi Pradika mengatakan, Narkoba merupakan musuh besar bangsa yang perlu diberantas peredarannya, begitu pula di lingkungan prajurit TNI termasuk dI Denarhanud-001/CSBY.

“Kegiatan P4GN ini merupakan sarana yang sangat tepat sebagai langkah awal upaya pencegahan dan penyalahgunaan pemakaian narkoba di kalangan prajurit"

Lanjut nya Dengan Kegiatan ini diharapkan bisa memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, sekaligus menambah ilmu pengetahuan bagi prajurit yang kemudian dapat disebarluaskan kepada keluarga dan masyarakat”, Ujar Pasi – Intelops.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.