• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    POLDA ACEH APRESIASI 3 PERSONEL SATLANTAS BIREUEN BANTU WARGA SAKIT YANG DIKIRA CORONA

    4/15/20, Rabu, April 15, 2020 WIB Last Updated 2020-04-15T10:57:37Z

    Banda Aceh -ANN
    Polda Aceh mengapresiasi 3 Personel Satlantas Polres Bireuen yang membantu warga Bireuen yang sakit berinisial SI (48) Sektetaris Dinas Pertanahan Kabupaten Bireuen, dengan menggunakan APD lengkap.

    Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya, Rabu (15/4).

    Disebutkan Kabid Humas, ke 3 Personel Satlantas tersebut menggunakan APD lengkap bersama tim medis setempat mengevakuasi SI yang sakit tiba-tiba sesak dan kejang-kejang saat duduk di sebuah warkop di Kota Juang Bireuen, Selasa (14/4) sekira pukul 16.45 wib, sebut Kabid Humas.

    Pria SI ini sebelumnya sempat dijauhi para warga yang melihat ketika sakit di warkop tersebut karena dikira corona dan takut dengan penyebaran virus corona, kata Kabid Humas.

    Setelah datang 3 Personel Satlantas Polres Bireuen mengamankan TKP dan kemudian bersama tim medis, pria ini dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, jelas Kabid Humas.

    Apa yang dilakukan 3 Personel Satlantas Polres Bireuen adalah bagian tugas Polri dalam melindungi masyarakat, apalagi saat ini dengan musim penyebaran virus corona atau covid-19 dimana-mana, Polri bersama stakeholder lainnya selalu siap melindungi  dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, kata Kabid Humas.

    Untuk itu, Polda Aceh menyampaikan apresiasi kepada 3 Personel Satlantas Polres Bureuen yang telah membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Kabid Humas lagi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini