Header Ads

Bank Aceh Peduli Cabang Sinabang Salurankan Bantuan Dana CSR


Sinabang  - ANN
PT Bank Aceh Syariah cabang Sinabang  di Kabupaten Simeulue  salurkan dana CSR senilai Rp 400 juta untuk masyarakat yang Terdampak covid-19 di di kabupaten Simeulue.

Bantuan dana CSR yang disalurkan tersebut dalam bentuk sembako 2.000 (dua Ribu Rupiah)paket Sembako sebagai bentuk peduli terhadap ekonomi masyarakat dampak virus corona(Covid-19) selama ini.

Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah sinabang, Afrizal SE, kepada Aceh Nasional News, jumat (7/5/2020) mengatakan, dana CSR sebesar Rp 400 juta yang disalurkan dalam bentuk sembako tersebut diserahkan langsung kepada Bupati  Erly Hasyim SH.SAg M.I.Kom,didampingi Camat, Simeulue.

Dikatakan, bantuan sembako senilai Rp 400 juta tersebut akan disalurkan kepada warga kabupaten itu terdiri dari 2.000 paket sembako.
Bantuan sembako yang bersumber dari dana CSR tersebut disalurkan kepada warga dengan sasaran utamanya yakni , yang layak menerima dan masyarakat yang kurang mampu serta para jumpo.
"Dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di kabupaten itu, Bank Aceh Syariah Sinabang dengan Pemkab Simeulue selama ini sangat peduli dalam memutuskan rantai penularan dan penyebaran wabah Covid terutama yang menyangkut dengan ekonomi masyarakat tersebut, bahkan sebelumnya juga sudah diserahkan alat semprot dan disinfektan untuk tempat ibadah (Masjid) yang berada diseputaran Sinabang sebagai bentuk pencegahan covid-19 itu," sebutnya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.