Header Ads

Bank Aceh Syariah Peduli Salurkan Sembako Bantu Korban Banjir Bandang


Takengon - ANN
PT Bank Aceh Syariah  memberi bantuan kepada masyarakat yang musibah bencana banjir bandang untuk korban di desa paya Tumpi Takengon.

Bantuan ini diserahkan pimpinann Bank Aceh Syariah  melalui
Bantuan diserahkan melalui  di posko induk tanggap darurat banjir, bandang di desa paya tumpi Takengon.
bantuan bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Aceh Syariah yang diserahkan  beras, mie instan,  telur ayam, minyak goreng
“Bantuan bahan sembako ini yang juga merupakan program PT Bank Aceh Syariah peduli, dalah bentuk kepedulian PT Bank Aceh guna meringankan beban korban banjir bandang di desa paya tumpi” ujarnya.
menambahkan,PT Bank Aceh Syariah  selama ini menyediakan dana CSR untuk membantu masyarakat korban bencana daerah setempat, seperti bencana banjir, bandang maupun musibah lainnya.

“Kita berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban para korban banjir di wilayah Kota Takengon. Ini kepedulian sosial kami keluarga besar PT Bank Aceh Syariah Cabang Takengon,” tutupnya.

Seperti dikberitakan, menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Takengon, dampak banjir setelah meluapnya banjir Bandang Jumat (7/5/2020), merendam rumah yang dihuni,
Selanjutnya, desa paya tumpi  serta  Aceh tengah.
Berikut data warga yang rumahnya terendam air tersebut, yakni terparah adalah  yang terjadi bencana banjir bandang 
Selanjutnya warga banyak yang mengunsi ke desa lain.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.