Header Ads

Buang Ego Agar Kisruh Terselesaikan DPD PDI Perjuangan Aceh Memintah Agar Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Tengah Lebih Fokus Terhadap Penangganan Banjir Dan Covid-19

Takengon - ANN

Menyikapi kekisruhan antara Bupati dengan Wakil bupati Aceh tengah dengan ini kami berharap semua pihak bisa menahan diri.

Sebagai partai pengusung, kami bertanggung jawab secara moral untuk meluruskan semua persoalan tersebut, untuk itu DPD PDI Perjuangan Aceh langsung bergerak untuk membuka komunikasi dengan berbagai pihak mulai dari Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Ketua DPRK Aceh Tengah saudara Arwin Mega, dan fungsionaris DPD PDI Perjuangan Aceh lainnya. persoalan ini juga sudah kami laporkan khusus kepada DPP Partai.

Saya selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh dan hampir 17 tahun menjadi kader PDIP Aceh dengan ini mewakili ketua DPD PDIP Aceh Bapak Mushlahuddin Daud sangat yakin bahwa dinamika ini akan bisa diselesaikan dengan baik.

partai ini sudah melewati berbagai banyaknya persoalan dan bisa melewatinya dengan baik. Ujar Lira Amalia, SH.

Saya sangat berharap kepada semua masyarakat agar bisa memberikan kami waktu dan tidak ada pihak-pihak yang memperkeruh suasana, karena ini juga akan merugikan masyarakat Aceh Tengah nantinya.

Saat ini sikap bijak dari kita semua sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat.

Kita fokus ke Covid -19 saja dan apalagi baru baru ini Aceh tengah juga sedang dilanda musibah Banjir Bandang dan Kebakaran jadi dibutuhkan kekompakkan estra dari seluruh unsur pimpinan daerah disana agar dapat memberikan ketenangan kepada korban bencana tersebut.

Saat ini sikap bijak dari kita semua sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat.

Setelah ini, harapan kita semua aceh tengah akan kompak kembali untuk mempercepat pembangunan dan memakmurkan seluruh masyarakat di sana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.