• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    BKM MESJID BAITURRAHMAH GAMPONG BAYI TANAH LUAS BUKA PUASA BARENG BERSAMA DAN SANTUNI 50 ANAK YATIM

    5/09/20, Sabtu, Mei 09, 2020 WIB Last Updated 2020-05-09T14:08:07Z

    ACEH UTARA- ANN
    Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Baiturrahmah Gampong Bayi Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara,Buka Puasa bersama dan Santuni Puluhan Anak yatim,Sabtu 9 May 2020.
    Ketua Panitia pelaksana kegiatan acara Buka puasa bersama dan santunan Anak yatim Mesjid Baiturrahmah Gampong Bayi Husaini S.pd M.pd Mengatakan,Kegiatan ini bertepatan malam 17 Ramadhan 1441 hijiriah yang di ikuti oleh 5 Desa dalam kemesjidan setempat,ungkap nya.
    " kegiatan buka puasa bersama serta santunan para anak yatim ini Bukan dari pemerintah malainkan berkat kerjasama dari  sumbangan para donatur terdiri dari masyarakat  lima desa dalam wilayah kemesjidan baifurrahmah bayi,dana yang berasil terkumpulkan jutaan rupiah ini akan di salurkan untuk 50 yatim piatu yang ada di 5 desa tersebut".
    Sementara itu Imam Mesjid Baiturrahmah Gampong Bayi,Drs H Tgk Tarmizi Yusuf Menambahkan,dengan ada nya kegiatan Buka puasa Dan santuni para anak yatim ini perlu di galakkan kusus nya masyarakat dalam wilayah ke Mesjidan Baiturrahmah, karna hal seperti ini menurut ia,merupakan sebagai penyambung lidah Rasulullah SAW yang harus kita perhatikan untuk yatim tersebut,jelas nya.
    "saya selaku imam Mesjid Baiturrahmah Bayi sangat termotivasi atas terlaksana nya kegiatan buka puasa bersama anak yatim, dan juga sangat termotivasi lagi dengan ada nya bantuan seluruh  masyarakat dalam wilayah kemesijidan ini,tentu nya kedepan akan semakin terbantu para yatim ini  dalam hal bersedekah dari masyarakat seluruh nya".
    Ia berharap dengan ada nya kegiatan santunan para anak yatim ini ,kedepan seluruh masyarakat terutama orang tua mereka termotivasi dalam hal cara mendidik anak anak tersebut kejalan yang benar sehingga mutu kualitas pendidikan mereka akan lebih terarah yang baik,tutup nya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini