Header Ads

PT. Bank Aceh Syariah Prduli Cabang Tapaktuan Berbagi Untuk Dhuafa dan Fakir Miskin


ACEH SELATAN - ANN
Dalam mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan wabah virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.
"Maka, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan Berbagi bersama kaum dhuafa dan Fakir miskin," demikian ucap Zufri, selaku pimpinan cabang PT. Bank Aceh Syariah Tapaktuan yang didampingi Rema Yusnita (Kasie Umum) dan Fahrul Rizal (Kasie Pembiayaan) beserta karyawan-karyawati PT. Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan kepada Media ANN di Tapaktuan, Jumat (8/5/2020).
Ia menjelaskan, bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, pihaknya menyalurkan sembako sejumlah 58 sak beras isi 15 kg. Hal ini merupakan penyisihan zakat terhadap karyawan-karyawati PT. Bank Aceh Syariah cabang Tapaktuan dengan jumlah total Rp 10 juta untuk berbagi bersama kaum dhuafa dan fakir miskin.
Ini merupakan suatu konsep serta peranan yang harus dilakukan untuk ikut membantu dalam upaya antisipasi pencegahan dan penyebaran wabah virus Corona di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.
"Semoga yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan berharap wabah virus Corona ini cepat berakhir agar aktifitas bisa berjalan secara normal sebagaimana biasanya," harap Zufri. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.