• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kadin Aceh Dan Insan Pers, Gelar BERBUKA Puasa Bersama Di Warung Kari Kambing Yang Ternama Lem Bakri

    5/15/20, Jumat, Mei 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T15:00:30Z

    Banda Aceh- ANN
    Kadin Aceh   bersama Insan Pers, Gelar buka puasa bersama  dan  di Lem bakri  Banda Aceh  (15/5/2020).

    Selain buka puasa  juga ada untuk puluhan teman akrab Makmur budiman  di setempat sama insan pers, jurnalis.

    Acara buka puasa ini berlangsung khitmad dan terharu, dilaksanakan di warum kari kambing lem Bakri Banda Aceh sekitar  (100),lebih sahabat dan jurnalis setempat.

    Selain itu Makmur  mengatakan kepada jurnalis Baik Baik alhamdulilah ke  Media Yang Bahwa Cukup sangat senang dengan kegiatan tersebut karna mengingat silaturahminya  bersama jurnalis sangat sederhana dengan kehidupan sehari hari menaung rizki dari sedekah  kata nya dengan nada sedih ujarnya.


    "saya sangat senang dengan kedatangan bapak bapak dan  dan para wartawan ini dengan adanya bantuan yang diberikan dan mau buka puasa bersama keluarga kadin Aceh kami yang  ini se ada nya"
    Hal ini Dalam Kegiatan tersebut, Turut hadir Bapak Dari  Hadi Maros  bersama jajarannya, ketua kadin Langsa  serta puluhan wartawan dari berbagai media. Baik media cetak, online, radio dan Televisi, yang berasal dari berbagai organisasi pers di Aceh  dan Banda Aceh.

     Aceh  Hadi maros, melalui mendapingi ketua kadin aceh mengatakan, acara buka puasa bersama dan  tersebut, merupakan wujud kepedulian kadin Aceh dan insan pers, sebagai bentuk rasa syukur terhadap nikmat Allah.
    "Acara yang kita laksanakan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama muslim, Kegiatan ini juga bentuk rasa syukur terhadap nikmat yang sudah Allah berikan kepada kita, apalagi ditengah pandemi Covid 19 ini.

     Tentunya kita wajib saling berbagi, terutama kepada jurnalis". Ujar Tersebut.

    Sementara itu perwakilan insan pers elektronik  Aceh dan Kota Banda Aceh, kadin Aceh mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah momen di bulan Ramadhan yang selalu rutin di lakukan setiap bulan puasa,jelas nya.


    "kegiataan memon Ramadhan tahun ini kita bersama jurnalis Banda Aceh mengambil tema untuk buka puasa bersama insan pers dan kaum  daerah ,karna kita sekalian kita mendukung bantuan untuk masyarakat selama pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di tanah air saat ini"

    Acara buka puasa bersama yang dimotoring oleh jajaran kadin Aceh serba  berlangsung sukses dan tertib hingga selesai dan di hadiri oleh para wartawan berbagai media elektronik di aceh  dan kota Banda Aceh.(s)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini